BJG Corner

Forum kumpul buat IKOMers USD. Bebas Bicara apasaja. Dari hobi, film, cinta, politik, budaya, gosip etc. Buat kangen-kangenan juga boleh. Tapi harus sopan, lucu dan ga saru.... OK keep it real aja... (opo kuwi artine...)
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Cewek Lebih tua gimana ya?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
ngupil_itu_sehat
Bagus [B]
Bagus [B]


Jumlah posting : 106
Location : 404 NOT FOUND
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Thu Nov 15, 2007 6:06 pm

ktl_boyo wrote:
Sekali daun muda tetep daun muda. Yang punya kementar bisa muda bisa tua... cupu... pilih dong salah satu... lol!
Kalo saya yang penting legit, gurih dan semohai SEmok MOntok aduHAI. Kalo menurut kalian saya cupu ya hak kalian untuk berkata, hm....daripada patokan umur tapi gak dapet yang gurih, legit dan semohai hayoooo siapa yang cupu kalo gitu. BTW, ada yang gurih dan legit gak nih?? Razz Razz

_________________
http://gipsylinux.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Fri Nov 16, 2007 8:31 am

ngupil_itu_sehat wrote:
ktl_boyo wrote:
Sekali daun muda tetep daun muda. Yang punya kementar bisa muda bisa tua... cupu... pilih dong salah satu... lol!
Kalo saya yang penting legit, gurih dan semohai SEmok MOntok aduHAI. Kalo menurut kalian saya cupu ya hak kalian untuk berkata, hm....daripada patokan umur tapi gak dapet yang gurih, legit dan semohai hayoooo siapa yang cupu kalo gitu. BTW, ada yang gurih dan legit gak nih?? Razz Razz
gurih n legit??
kue lapis legit tuh.. gurih n legit sekale...
lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Fri Nov 16, 2007 12:05 pm

ngupil_itu_sehat wrote:
Kalo saya yang penting legit, gurih dan semohai SEmok MOntok aduHAI. Kalo menurut kalian saya cupu ya hak kalian untuk berkata, hm....daripada patokan umur tapi gak dapet yang gurih, legit dan semohai hayoooo siapa yang cupu kalo gitu. BTW, ada yang gurih dan legit gak nih?? Razz Razz
Ada... karet ban motor di taburi masako tuh... Gurih, legit, tur alot pisan.... lol!

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Fri Nov 16, 2007 12:07 pm

sendal jepit + kecap n royco direbus juga gurih tuh..
+ kecapnya ABc biar legit..
rasanya pasti maknYOSSS affraid

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Fri Dec 21, 2007 1:12 pm

Setelah gw pikir-pikir.... Bukan masalah "cewek yang lebih tua" sih... Jaman sekarang yang dipikirkan seharusnya "cewek lebih kaya..." Cool

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Sun Dec 23, 2007 4:49 am

janda muda n tajir...
hum...
anjrit...
surga dunia degh....
cheers

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Fri Dec 28, 2007 1:30 pm

SamuraiX wrote:
janda muda n tajir...
hum...
anjrit...
surga dunia degh....
cheers
Wah komentar nakal nih! Woi... komentarmu ga sesuai dengan signaturmu..... Jadi anak jangan nakal yah... tak sobek-sobek nanti... Very Happy Very Happy

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Fri Dec 28, 2007 11:29 pm

ampon om...
sobek2 apanya negh Embarassed

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Today at 1:00 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Cewek Lebih tua gimana ya?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BJG Corner :: Live Style :: Love-
Navigasi: