BJG Corner

Forum kumpul buat IKOMers USD. Bebas Bicara apasaja. Dari hobi, film, cinta, politik, budaya, gosip etc. Buat kangen-kangenan juga boleh. Tapi harus sopan, lucu dan ga saru.... OK keep it real aja... (opo kuwi artine...)
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 [Indonesia tanah Air Beta] - Bisnis = Income lebih besar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 58
Location : Disini senang, disana senang... Dimana-mana hatiku senang...
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: [Indonesia tanah Air Beta] - Bisnis = Income lebih besar   Fri Feb 22, 2008 11:37 am

Bisnis adalah salah satu cara untuk kita cari uang. Alternatif selain menjadi karyawan adalah buka usaha alias bisnis. Bisnis menjanjikan sesuatu yang lebih daripada sekedar menjadi anak buah sebuah perusahaan.

Income yang didapat dari bisnis dipercaya potensial lebih besar daripada hanya duduk dikursi dan menjadi kuli perusahaan. Berapa banyak diantara sesama pekerja kantor yang bangga dengan hasil nominal income dengan saling menyombongkan diri. Padahal mereka diakhir bulan mereka melakukan hal sama = 'sama-sama menanti digaji'

Benarkah bisnis punya potensi income lebih besar

_________________
Dari kesombongan Sparta dan keangkuhan Roma, kebiadaban Julius Caesar dan kebrutalan Nero....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ikomers.forumotion.com
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: [Indonesia tanah Air Beta] - Bisnis = Income lebih besar   Fri Feb 22, 2008 12:52 pm

Admin wrote:
Bisnis adalah salah satu cara untuk kita cari uang. Alternatif selain menjadi karyawan adalah buka usaha alias bisnis. Bisnis menjanjikan sesuatu yang lebih daripada sekedar menjadi anak buah sebuah perusahaan.

Income yang didapat dari bisnis dipercaya potensial lebih besar daripada hanya duduk dikursi dan menjadi kuli perusahaan. Berapa banyak diantara sesama pekerja kantor yang bangga dengan hasil nominal income dengan saling menyombongkan diri. Padahal mereka diakhir bulan mereka melakukan hal sama = 'sama-sama menanti digaji'

Benarkah bisnis punya potensi income lebih besar
Wah admin kita ni ternyata sudah banyak berkembang yah...
Btw om admin udah punya usaha apa negh?? wa tanem saham dunk cheers

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: [Indonesia tanah Air Beta] - Bisnis = Income lebih besar   Fri Feb 22, 2008 1:16 pm

Lo tau lah admin-nya sapa... wkwkwk.. Cool Cool

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: [Indonesia tanah Air Beta] - Bisnis = Income lebih besar   Fri Feb 22, 2008 1:24 pm

ktl_boyo wrote:
Lo tau lah admin-nya sapa... wkwkwk.. Cool Cool
hidup admin kita!!!
btw om buka sekolah bisnis dunk... cheers

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: [Indonesia tanah Air Beta] - Bisnis = Income lebih besar   Fri Feb 22, 2008 1:30 pm

SamuraiX wrote:
ktl_boyo wrote:
Lo tau lah admin-nya sapa... wkwkwk.. Cool Cool
hidup admin kita!!!
btw om buka sekolah bisnis dunk... cheers
Sekolah aja lagi ambil gelar MBA... wkwkwk

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: [Indonesia tanah Air Beta] - Bisnis = Income lebih besar   Fri Feb 22, 2008 2:03 pm

ktl_boyo wrote:
SamuraiX wrote:
ktl_boyo wrote:
Lo tau lah admin-nya sapa... wkwkwk.. Cool Cool
hidup admin kita!!!
btw om buka sekolah bisnis dunk... cheers
Sekolah aja lagi ambil gelar MBA... wkwkwk
MBA = Married By Accident ?? scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Leo_Budi
Hebat [A]
Hebat [A]


Jumlah posting : 140
Location : Midle Of No Where
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: [Indonesia tanah Air Beta] - Bisnis = Income lebih besar   Mon Feb 25, 2008 11:40 am

wkwkwkw, bisnis is the best, tapi kalau mw jadi kuli juga gpp.
Jadilah kuli yg multi talented <----- biasanya perusahaan doyan yg kek gini.
Jadilah kuli yg bisa pegang kendali <---- leadership harus bagus.
Klo 2 diatas susah ada 1 lagi
Jadilah kuli yg dibutuhin oleh perusahaan2. <---- lu punya skill keren, bukan lu yg cari kerja, tapi perusahaan cari lu. (Damn there he come the 'head hunter').

Pesen buat para pebisnis, jgn suka ngerendahin kuli. Klo g ada orang yg bangga jadi kuli, lu juga bakal repot. Paling g sebagian dari kuli itu yg pake produk yg lu jual.
lol! lol! lol! lol!

_________________
======================================
Nine companions
( four hobbit, one wizard, 0ne elf, one dwraft, one ranger and one knight )
One ring
It shall be "the fellowship of the ring"
======================================
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: [Indonesia tanah Air Beta] - Bisnis = Income lebih besar   Tue Feb 26, 2008 10:29 am

kok pada ngomongin kuli segh??
bukanya kuli tuh yang suka bangun rumah?? scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: [Indonesia tanah Air Beta] - Bisnis = Income lebih besar   Mon Mar 10, 2008 10:22 am

Sebenernya kita smua kuli... Cuman kuli bagi diri sendiri, atau bagi orang lain...

Laughing Laughing

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: [Indonesia tanah Air Beta] - Bisnis = Income lebih besar   Mon Mar 10, 2008 3:29 pm

makin anegh aja negh anak2 ikom...
koq pada ngomongin kuli segh scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Leo_Budi
Hebat [A]
Hebat [A]


Jumlah posting : 140
Location : Midle Of No Where
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: [Indonesia tanah Air Beta] - Bisnis = Income lebih besar   Thu Jul 10, 2008 8:52 am

SamuraiX wrote:
makin anegh aja negh anak2 ikom...
koq pada ngomongin kuli segh scratch

apa maksudnya neh ?

_________________
======================================
Nine companions
( four hobbit, one wizard, 0ne elf, one dwraft, one ranger and one knight )
One ring
It shall be "the fellowship of the ring"
======================================
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: [Indonesia tanah Air Beta] - Bisnis = Income lebih besar   Thu Jul 10, 2008 2:11 pm

Leo_Budi wrote:
wkwkwkw, bisnis is the best, tapi kalau mw jadi kuli juga gpp.
Jadilah kuli yg multi talented <----- biasanya perusahaan doyan yg kek gini.
Jadilah kuli yg bisa pegang kendali <---- leadership harus bagus.
Klo 2 diatas susah ada 1 lagi
Jadilah kuli yg dibutuhin oleh perusahaan2. <---- lu punya skill keren, bukan lu yg cari kerja, tapi perusahaan cari lu. (Damn there he come the 'head hunter').

Pesen buat para pebisnis, jgn suka ngerendahin kuli. Klo g ada orang yg bangga jadi kuli, lu juga bakal repot. Paling g sebagian dari kuli itu yg pake produk yg lu jual.
lol! lol! lol! lol!
Ya.. gw setuju ma bugil... Cuman sekarang yang jadi permasalahan kl kita jadi kuli orang lain. Sepertinya kita dikendalikan sama mereka. Jam segini sampe jam segini harus di kantor. belom lagi kita di bodoh"in sama atasan.. ih... amit..amit...

Cool Cool

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: [Indonesia tanah Air Beta] - Bisnis = Income lebih besar   Thu Jul 10, 2008 10:27 pm

ktl_boyo wrote:
Leo_Budi wrote:
wkwkwkw, bisnis is the best, tapi kalau mw jadi kuli juga gpp.
Jadilah kuli yg multi talented <----- biasanya perusahaan doyan yg kek gini.
Jadilah kuli yg bisa pegang kendali <---- leadership harus bagus.
Klo 2 diatas susah ada 1 lagi
Jadilah kuli yg dibutuhin oleh perusahaan2. <---- lu punya skill keren, bukan lu yg cari kerja, tapi perusahaan cari lu. (Damn there he come the 'head hunter').

Pesen buat para pebisnis, jgn suka ngerendahin kuli. Klo g ada orang yg bangga jadi kuli, lu juga bakal repot. Paling g sebagian dari kuli itu yg pake produk yg lu jual.
lol! lol! lol! lol!
Ya.. gw setuju ma bugil... Cuman sekarang yang jadi permasalahan kl kita jadi kuli orang lain. Sepertinya kita dikendalikan sama mereka. Jam segini sampe jam segini harus di kantor. belom lagi kita di bodoh"in sama atasan.. ih... amit..amit...

Cool Cool
wew....
ada yang desprTE...

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: [Indonesia tanah Air Beta] - Bisnis = Income lebih besar   Sat Sep 12, 2009 10:28 am

SamuraiX wrote:
ktl_boyo wrote:
Leo_Budi wrote:
wkwkwkw, bisnis is the best, tapi kalau mw jadi kuli juga gpp.
Jadilah kuli yg multi talented <----- biasanya perusahaan doyan yg kek gini.
Jadilah kuli yg bisa pegang kendali <---- leadership harus bagus.
Klo 2 diatas susah ada 1 lagi
Jadilah kuli yg dibutuhin oleh perusahaan2. <---- lu punya skill keren, bukan lu yg cari kerja, tapi perusahaan cari lu. (Damn there he come the 'head hunter').

Pesen buat para pebisnis, jgn suka ngerendahin kuli. Klo g ada orang yg bangga jadi kuli, lu juga bakal repot. Paling g sebagian dari kuli itu yg pake produk yg lu jual.
lol! lol! lol! lol!
Ya.. gw setuju ma bugil... Cuman sekarang yang jadi permasalahan kl kita jadi kuli orang lain. Sepertinya kita dikendalikan sama mereka. Jam segini sampe jam segini harus di kantor. belom lagi kita di bodoh"in sama atasan.. ih... amit..amit...

Cool Cool
wew....
ada yang desprTE...
hohoho..
lol!

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [Indonesia tanah Air Beta] - Bisnis = Income lebih besar   Today at 1:05 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
[Indonesia tanah Air Beta] - Bisnis = Income lebih besar
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BJG Corner :: Pojok Bisnis & Investasi :: Bisnis-
Navigasi: