BJG Corner

Forum kumpul buat IKOMers USD. Bebas Bicara apasaja. Dari hobi, film, cinta, politik, budaya, gosip etc. Buat kangen-kangenan juga boleh. Tapi harus sopan, lucu dan ga saru.... OK keep it real aja... (opo kuwi artine...)
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Rumput Tetangga Lebih Hijau

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ngupil_itu_sehat
Bagus [B]
Bagus [B]


Jumlah posting : 106
Location : 404 NOT FOUND
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Rumput Tetangga Lebih Hijau   Sat Feb 02, 2008 3:44 pm

Saat kamu belum menjadi pacarnya, kamu merasa dialah yang paling baik, dialah yang paling rupawan, dialah pujaanmu, dialah yang mengisi seluruh ruang hatimu.
Wanita lain tidak menarik minatmu.

Saat kamu sudah menjadi pacarnya, rasa sukamu berkurang, dia menjadi kurang menarik, dia hanya menjadi sebagian beban hidupmu, dan kamu semakin acuh.
Dan melihat wanita lain....ternyata mereka lebih cantik dan menggoda

"Kenapa rumput tetangga lebih hijau?"

_________________
http://gipsylinux.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Rumput Tetangga Lebih Hijau   Sun Feb 03, 2008 8:23 am

Babat abis aja rumput tetangganya mas... cheers Very Happy

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Rumput Tetangga Lebih Hijau   Mon Feb 04, 2008 12:58 pm

ngupil_itu_sehat wrote:

"Kenapa rumput tetangga lebih hijau?"
Rumput tetangga lebih hijau karena sering disiram dan diberi pupuk affraid
eh bener gak yah jawaban gua?? scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ngupil_itu_sehat
Bagus [B]
Bagus [B]


Jumlah posting : 106
Location : 404 NOT FOUND
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Rumput Tetangga Lebih Hijau   Tue Feb 05, 2008 7:17 am

SamuraiX wrote:
ngupil_itu_sehat wrote:

"Kenapa rumput tetangga lebih hijau?"
Rumput tetangga lebih hijau karena sering disiram dan diberi pupuk affraid
eh bener gak yah jawaban gua?? scratch
Petani juga yah...?Btw pupuknya apaan, urea, tsp, kcl, npk, apa ktl_boyo...wekwkekwekee

_________________
http://gipsylinux.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Rumput Tetangga Lebih Hijau   Tue Feb 05, 2008 12:43 pm

wah kalo masalah pupuknya segh menurutkmu banyak macem.
misal :KOmpos, UREa, dll...
getu loch.... affraid

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Rumput Tetangga Lebih Hijau   Tue Feb 05, 2008 1:13 pm

ngupil_itu_sehat wrote:
Petani juga yah...?Btw pupuknya apaan, urea, tsp, kcl, npk, apa ktl_boyo...wekwkekwekee
Pupuk dengan kasih sayang... sirami dengan cinta tak besyarat.... Gubraaaaaak... affraid

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Rumput Tetangga Lebih Hijau   Tue Feb 05, 2008 3:05 pm

ktl_boyo wrote:
ngupil_itu_sehat wrote:
Petani juga yah...?Btw pupuknya apaan, urea, tsp, kcl, npk, apa ktl_boyo...wekwkekwekee
Pupuk dengan kasih sayang... sirami dengan cinta tak besyarat.... Gubraaaaaak... affraid
Pupuknya beli dimana negh bang ?? UPZZZZZZ.. affraid

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Rumput Tetangga Lebih Hijau   Sat Feb 09, 2008 9:07 am

SamuraiX wrote:
Pupuknya beli dimana negh bang ?? UPZZZZZZ.. affraid
Kl mau yang berkualitas belinya di gereja (kristen/katolik), masjid (muslim)... asal jangan beli pupuk di tempat Ajeb-ajeb, diskotik rumah bordirrrrrr, spaXXX... Laughing Laughing Laughing

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Rumput Tetangga Lebih Hijau   Tue Feb 12, 2008 3:03 pm

ktl_boyo wrote:
SamuraiX wrote:
Pupuknya beli dimana negh bang ?? UPZZZZZZ.. affraid
Kl mau yang berkualitas belinya di gereja (kristen/katolik), masjid (muslim)... asal jangan beli pupuk di tempat Ajeb-ajeb, diskotik rumah bordirrrrrr, spaXXX... Laughing Laughing Laughing
uff... masi bingung degh mana ada pupuk dijual di tempat beginian...
scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Rumput Tetangga Lebih Hijau   Tue Feb 12, 2008 3:46 pm

Beli aja pupuknya di KUD (Koperasi Unit Desa) setempat pak olsen... Jangan lupa yang kualitas no.1 ya...

Laughing Laughing Laughing

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Rumput Tetangga Lebih Hijau   Tue Feb 12, 2008 5:03 pm

ktl_boyo wrote:
Beli aja pupuknya di KUD (Koperasi Unit Desa) setempat pak olsen... Jangan lupa yang kualitas no.1 ya...

Laughing Laughing Laughing
nah kalo ini baru gua ngerti...
pupuk yang sesuai gua pelajari waktu sekolah SD
cheers

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Rumput Tetangga Lebih Hijau   Tue Feb 12, 2008 5:17 pm

UREA... TSP... kompos dan PUPUK kesayangan kita : Pupuk Kandang

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Rumput Tetangga Lebih Hijau   Wed Feb 13, 2008 9:20 am

ngupil_itu_sehat wrote:

"Kenapa rumput tetangga lebih hijau?"

gua dirumah punya rumput, tapi rumput gua koq lebih bagus daripada rumput tetangga gua yah?? anegh... scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Rumput Tetangga Lebih Hijau   Wed Feb 13, 2008 11:03 am

SamuraiX wrote:
ngupil_itu_sehat wrote:

"Kenapa rumput tetangga lebih hijau?"

gua dirumah punya rumput, tapi rumput gua koq lebih bagus daripada rumput tetangga gua yah?? anegh... scratch
Emang dit4 lo ada rumputnya sen? kynya gersang deh...

tuh halaman rumah beton semua...

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ngupil_itu_sehat
Bagus [B]
Bagus [B]


Jumlah posting : 106
Location : 404 NOT FOUND
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Rumput Tetangga Lebih Hijau   Thu Feb 14, 2008 7:53 am

SamuraiX wrote:
gua dirumah punya rumput, tapi rumput gua koq lebih bagus daripada rumput tetangga gua yah?? anegh... scratch
Lu nginep di rumah tetangga tuh..makanya rumput tetangga lu anggap rumput lu. O'o....... lol!

_________________
http://gipsylinux.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Rumput Tetangga Lebih Hijau   Thu Feb 14, 2008 9:26 am

ktl_boyo wrote:
SamuraiX wrote:
ngupil_itu_sehat wrote:

"Kenapa rumput tetangga lebih hijau?"

gua dirumah punya rumput, tapi rumput gua koq lebih bagus daripada rumput tetangga gua yah?? anegh... scratch
Emang dit4 lo ada rumputnya sen? kynya gersang deh...

tuh halaman rumah beton semua...
ada kale di LT.2 ada rumput bagus2 degh... lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Rumput Tetangga Lebih Hijau   Thu Mar 06, 2008 4:18 pm

ngupil_itu_sehat wrote:
Saat kamu belum menjadi pacarnya, kamu merasa dialah yang paling baik, dialah yang paling rupawan, dialah pujaanmu, dialah yang mengisi seluruh ruang hatimu.
Wanita lain tidak menarik minatmu.

Saat kamu sudah menjadi pacarnya, rasa sukamu berkurang, dia menjadi kurang menarik, dia hanya menjadi sebagian beban hidupmu, dan kamu semakin acuh.
Dan melihat wanita lain....ternyata mereka lebih cantik dan menggoda

"Kenapa rumput tetangga lebih hijau?"
Cat aja rumput sendiri pake' warna hijau... wkwkwk...

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Rumput Tetangga Lebih Hijau   Mon Mar 10, 2008 3:32 pm

stress rumbut gak hijau-hijau digundulin aja biara asik... affraid

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ngupil_itu_sehat
Bagus [B]
Bagus [B]


Jumlah posting : 106
Location : 404 NOT FOUND
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Rumput Tetangga Lebih Hijau   Sat Apr 26, 2008 10:17 am

SamuraiX wrote:
stress rumbut gak hijau-hijau digundulin aja biara asik... affraid
Jangan dong om....masak kering tak berumput seeh.

Btw rumput tetangga kok gak lagi kliatan yah....apa pindah Sad huehueheuhueheuheuheuheu...

_________________
http://gipsylinux.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Rumput Tetangga Lebih Hijau   Wed Apr 30, 2008 6:02 pm

ngupil_itu_sehat wrote:
SamuraiX wrote:
stress rumbut gak hijau-hijau digundulin aja biara asik... affraid
Jangan dong om....masak kering tak berumput seeh.

Btw rumput tetangga kok gak lagi kliatan yah....apa pindah Sad huehueheuhueheuheuheuheu...
Sory jibs lupa bilang gua...
kemaren rumput tetangga udah gua cukur habis...

wakakakak.... lol! lol! lol! lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Rumput Tetangga Lebih Hijau   Sat May 03, 2008 8:08 am

Ditanemi rumput gajah aja choy... panjang" dan kelihatan asri....

Pizz affraid affraid

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Rumput Tetangga Lebih Hijau   Mon May 05, 2008 2:40 pm

ktl_boyo wrote:
Ditanemi rumput gajah aja choy... panjang" dan kelihatan asri....

Pizz affraid affraid
gua segh mending nanem rumput jalar... biar menjalar kemana-mana
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Rumput Tetangga Lebih Hijau   Today at 5:10 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Rumput Tetangga Lebih Hijau
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BJG Corner :: Live Style :: Love-
Navigasi: