BJG Corner

Forum kumpul buat IKOMers USD. Bebas Bicara apasaja. Dari hobi, film, cinta, politik, budaya, gosip etc. Buat kangen-kangenan juga boleh. Tapi harus sopan, lucu dan ga saru.... OK keep it real aja... (opo kuwi artine...)
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Cewek Lebih tua gimana ya?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Cewek Lebih tua gimana ya?   Sat Oct 20, 2007 12:51 pm

Kalo pacaran tapi cewek lebih tua dari yang cowok gimana cah....

Ceweknya yang keenakan dapet batang muda

ato cowoknya yang perlu profil wanita keibuan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ngupil_itu_sehat
Bagus [B]
Bagus [B]


Jumlah posting : 106
Location : 404 NOT FOUND
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: yang penting legit   Sat Oct 20, 2007 1:23 pm

Bukan soal profil keibuan, bisa jadi ce tersebut lebih legit, lebih semohai [semok montok aduhai] dibanding ce2 lain yang lebih muda hayoooo...wekekek lol!

_________________
http://gipsylinux.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 58
Location : Disini senang, disana senang... Dimana-mana hatiku senang...
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: [Indonesia Tanah Air Beta] - Kasih Sayang   Tue Oct 23, 2007 9:22 am

Yang penting cinta dan kesetiaan... (SLANK..)

Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ikomers.forumotion.com
Leo_Budi
Hebat [A]
Hebat [A]


Jumlah posting : 140
Location : Midle Of No Where
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Thu Oct 25, 2007 11:26 am

Yang penting cinta dan kesetiaan... ????????????? <---------- paan neh, huek.....

parah donk klo yg penting cinta dan kesetiaan, grrrrr
klo gw sih yang penting cewe......
Gw khan g suka cowok, dah egois sombong, menang sendiri...
mending ma cewek lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Mon Nov 12, 2007 10:46 am

ktl_boyo wrote:
Kalo pacaran tapi cewek lebih tua dari yang cowok gimana cah....

Ceweknya yang keenakan dapet batang muda

ato cowoknya yang perlu profil wanita keibuan...
lebih tua juga gak masalah segh...
dapet janda juga oke...
palagi janda kayak wulan kwok lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Mon Nov 12, 2007 11:16 am

SamuraiX wrote:
ktl_boyo wrote:
Kalo pacaran tapi cewek lebih tua dari yang cowok gimana cah....

Ceweknya yang keenakan dapet batang muda

ato cowoknya yang perlu profil wanita keibuan...
lebih tua juga gak masalah segh...
dapet janda juga oke...
palagi janda kayak wulan kwok lol!

Janda... hi..... bekas
salome...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Mon Nov 12, 2007 11:25 am

ktl_boyo wrote:
SamuraiX wrote:
ktl_boyo wrote:
Kalo pacaran tapi cewek lebih tua dari yang cowok gimana cah....

Ceweknya yang keenakan dapet batang muda

ato cowoknya yang perlu profil wanita keibuan...
lebih tua juga gak masalah segh...
dapet janda juga oke...
palagi janda kayak wulan kwok lol!

Janda... hi..... bekas
salome...

salome? apa segh artinya?? keknya di AD/ART gak boleh ada istilah anegh or berbau asing degh.. Basketball

rules number 4.
Jaga sopan santun terhadap masing-masing dan jangan menggunakan kata-kata yang tidak sopan. affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Mon Nov 12, 2007 11:38 am

SamuraiX wrote:


salome? apa segh artinya?? keknya di AD/ART gak boleh ada istilah anegh or berbau asing degh.. Basketball

rules number 4.
Jaga sopan santun terhadap masing-masing dan jangan menggunakan kata-kata yang tidak sopan. affraid

Hihi... bnr" bukan OLZ deh...
Kamu ketauan.... What a Face
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Mon Nov 12, 2007 12:29 pm

ada yang seneng MILF naughty america n bangbross ???
wkwkwkw
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Mon Nov 12, 2007 1:45 pm

SamuraiX wrote:
ada yang seneng MILF naughty america n bangbross ???
wkwkwkw
lol!

Apaan tuch... Ga tau gw itu apaan??? Twisted Evil <---- senyum mencurigakan

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Mon Nov 12, 2007 1:58 pm

ktl_boyo wrote:
SamuraiX wrote:
ada yang seneng MILF naughty america n bangbross ???
wkwkwkw
lol!

Apaan tuch... Ga tau gw itu apaan??? Twisted Evil <---- senyum mencurigakan
itu loh gie... yang dulu banyak banget di PC gua... affraid

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Mon Nov 12, 2007 4:05 pm

Kembali ke laptop dong... back to topic gt loh... Very Happy

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Mon Nov 12, 2007 4:19 pm

ktl_boyo wrote:
Kalo pacaran tapi cewek lebih tua dari yang cowok gimana cah....

Ceweknya yang keenakan dapet batang muda

ato cowoknya yang perlu profil wanita keibuan...
aku cuma mau share aja disini.
menurutku ga masalah kita punya cewek yang lebih tua umurnya,
mungkin di antara kalian ada sudah pernah mengalaminya?
yang terpenting dalam membina hubungan adalah kepercayaan antar 1 dengan yang lainya,
memang urusan rasa memang segalanya, tapi gua setuju aja segh kalimat "Yang Penting Rasaya Bung.." cheers

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Tue Nov 13, 2007 9:31 am

Cewek Lebih Tua? No way...

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Tue Nov 13, 2007 10:58 am

kalo tua beda setaon segh gpp
kalo lebih tua tapi bahenol juga oke.. asal jgn nenek2... affraid

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 58
Location : Disini senang, disana senang... Dimana-mana hatiku senang...
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Tue Nov 13, 2007 3:01 pm

ktl_boyo wrote:
Cewek Lebih Tua? No way...
Gw stuju henk... soale kl cewek lebih tuwir kurang seger & gurih... hahaha... lalapan bo' Cool

_________________
Dari kesombongan Sparta dan keangkuhan Roma, kebiadaban Julius Caesar dan kebrutalan Nero....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ikomers.forumotion.com
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Tue Nov 13, 2007 4:38 pm

Admin wrote:
ktl_boyo wrote:
Cewek Lebih Tua? No way...
Gw stuju henk... soale kl cewek lebih tuwir kurang seger & gurih... hahaha... lalapan bo' Cool
om admin kalo tuanya kayak maia ahmad gimana om? mau gak?

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 58
Location : Disini senang, disana senang... Dimana-mana hatiku senang...
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: No Way   Wed Nov 14, 2007 8:52 am

SamuraiX wrote:
om admin kalo tuanya kayak maia ahmad gimana om? mau gak?
Tetep ga mau. Sesuai signaturmu = 'Ga terima yang SOBEK-SOBEK'

_________________
Dari kesombongan Sparta dan keangkuhan Roma, kebiadaban Julius Caesar dan kebrutalan Nero....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ikomers.forumotion.com
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Wed Nov 14, 2007 3:41 pm

wah bang admin suka yang repet-rapet yah...??? affraid

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Khrism@_7



Jumlah posting : 2
Age : 33
Location : S@m@r!nd@
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: BEGO   Wed Nov 14, 2007 5:37 pm

Aduhh ......
Cari tuh yang masih muda coy !!! Yang tua dagingnya udah KERASG enak lagi tuk dimakan
elephant
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Wed Nov 14, 2007 5:43 pm

Khrism@_7 wrote:
Aduhh ......
Cari tuh yang masih muda coy !!! Yang tua dagingnya udah KERASG enak lagi tuk dimakan
elephant
buset degh.. emang daging badak apa yah kers?? affraid

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Thu Nov 15, 2007 11:24 am

Khrism@_7 wrote:
Aduhh ......
Cari tuh yang masih muda coy !!! Yang tua dagingnya udah KERAS G enak lagi tuk dimakan
elephant
Bener banget nih... gw stuju. Pemikiran yang kreatif, inovatif dan tidak primitif... Hari gini cari yang daun muda dong... Laughing

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Thu Nov 15, 2007 12:53 pm

ktl_boyo wrote:
Kalo pacaran tapi cewek lebih tua dari yang cowok gimana cah....

Ceweknya yang keenakan dapet batang muda

ato cowoknya yang perlu profil wanita keibuan...

ktl_boyo wrote:
Khrism@_7 wrote:
Aduhh ......
Cari tuh yang masih muda coy !!! Yang tua dagingnya udah KERAS G enak lagi tuk dimakan
elephant
Bener banget nih... gw stuju. Pemikiran yang kreatif, inovatif dan tidak primitif... Hari gini cari yang daun muda dong... Laughing

emang yang namanya buaya pemikiranya selalu berubah-berubah masalah ceweq... affraid

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Thu Nov 15, 2007 1:45 pm

SamuraiX wrote:
emang yang namanya buaya pemikiranya selalu berubah-berubah masalah ceweq... affraid
Sekali daun muda tetep daun muda. Yang punya kementar bisa muda bisa tua... cupu... pilih dong salah satu... lol!

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Thu Nov 15, 2007 1:49 pm

untung selera gua masih daon muda....
ga masuk kategori cupu donk gua...
cheers

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cewek Lebih tua gimana ya?   Today at 5:11 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Cewek Lebih tua gimana ya?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BJG Corner :: Live Style :: Love-
Navigasi: