BJG Corner

Forum kumpul buat IKOMers USD. Bebas Bicara apasaja. Dari hobi, film, cinta, politik, budaya, gosip etc. Buat kangen-kangenan juga boleh. Tapi harus sopan, lucu dan ga saru.... OK keep it real aja... (opo kuwi artine...)
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 [Indonesia Tanah Air Beta] - Kerja kantoran atau usaha sendi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 58
Location : Disini senang, disana senang... Dimana-mana hatiku senang...
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: [Indonesia Tanah Air Beta] - Kerja kantoran atau usaha sendi   Sat Oct 20, 2007 11:15 am

Ini nih yang bikin bingung, kalo disuruh milih kerja kantor ato bikin usaha....
Kl gw pilih kerja kantor... tapi punya usaha juga... Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ikomers.forumotion.com
Leo_Budi
Hebat [A]
Hebat [A]


Jumlah posting : 140
Location : Midle Of No Where
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: [Indonesia Tanah Air Beta] - Kerja kantoran atau usaha sendi   Thu Oct 25, 2007 12:08 pm

Klo gw skr sih mikirnya gini.
"Jelas enak usaha sendiri donk, tapi masalahnya pasti modal ? tul g? klo ada modal sih, mending usaha sendiri"

Gw offer 2 cara deh buat cari modal :

(best*)cari skill : Cari duit tuh gampang{bukannya sombong, tapi klo usaha, pasti Tuhan buka jalan}, yang penting cari kerjaan yang g semua orang bisa (unik), tapi banyak dibutuhkan orang kedepannya, dan modalnya terjangkau (bisa kumpul dalam kurun wakttu 5-10 thn). Karena, umur kerjaan yang beginiian ini yg awet. Ambil dan pelajari skillnya. Klo dah jago, bikin usaha yg sama. {Ya gpp deh sekarang gaji kecil, yg penting skillnya}

(good*)cari duit : Cari kerjaan yg banyak hasilin duit, kerjaan apa aja (yg halal klo bisa), mw ngantor kek, nguli kek, germo kek mujib (kekekek, sorry jib canda lol!) . Trus dagang!! Apa aja, sesuai dengan modal yg ada.

(semoga berguna wkwkwkwkwk <----- ngomong sih gampang, bisa g ya???)

* menurut opini gw lho, klo yg laen sih terserah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: [Indonesia Tanah Air Beta] - Kerja kantoran atau usaha sendi   Sat Oct 27, 2007 1:10 pm

Paling enak kerja dibidang yang paling disukai. Masalah kerja sendiri (usaha) atau kerja kantoran... nomor dua...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: MATIUS 7:7   Mon Nov 12, 2007 11:04 am

"Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.

Tuhan memang akan kasih jalan kepada Hambanya yang berusaha.
Kisah di atas menceritakan Tuhan pasti akan memberikan apa saja permintaan Umatnya.
Tapi kita Juga mesti berusaha dalam memenuhi keinginan kita.
Maka Ketuklah dahulu pintu kesuksesan agar bisa terbuka, karena gakda pintu yang kebuka sendiri kecuali di Mall or Perkantoran
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: [Indonesia Tanah Air Beta] - Kerja kantoran atau usaha sendi   Mon Nov 12, 2007 11:44 am

SamuraiX wrote:
"Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.

Tuhan memang akan kasih jalan kepada Hambanya yang berusaha.
Kisah di atas menceritakan Tuhan pasti akan memberikan apa saja permintaan Umatnya.
Tapi kita Juga mesti berusaha dalam memenuhi keinginan kita.
Maka Ketuklah dahulu pintu kesuksesan agar bisa terbuka, karena gakda pintu yang kebuka sendiri kecuali di Mall or Perkantoran
lol!

Pintu neraka tuh... lebar banget...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: [Indonesia Tanah Air Beta] - Kerja kantoran atau usaha sendi   Mon Nov 12, 2007 12:57 pm

ampon... neraka apa dolo negh?
neraka dunia? neraka jahanam? or neraka yang nikmat??
affraid

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: [Indonesia Tanah Air Beta] - Kerja kantoran atau usaha sendi   Mon Nov 12, 2007 4:15 pm

Kl gw sih enaknya kerja kantoran yang punya sampingan usaha sendiri... hehehe.. Very Happy

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: [Indonesia Tanah Air Beta] - Kerja kantoran atau usaha sendi   Mon Nov 12, 2007 4:24 pm

ktl_boyo wrote:
Kl gw sih enaknya kerja kantoran yang punya sampingan usaha sendiri... hehehe.. Very Happy
kerja di kantor + punya warung (Waroeng Steak, Waroeng Bir, Waroeng Drugs, Waroeng Tante, Waroeng ABG)
gimana menurut kalian?? affraid

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Leo_Budi
Hebat [A]
Hebat [A]


Jumlah posting : 140
Location : Midle Of No Where
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: [Indonesia Tanah Air Beta] - Kerja kantoran atau usaha sendi   Mon Nov 12, 2007 4:31 pm

SamuraiX wrote:
ktl_boyo wrote:
Kl gw sih enaknya kerja kantoran yang punya sampingan usaha sendiri... hehehe.. Very Happy
kerja di kantor + punya warung (Waroeng Steak, Waroeng Bir, Waroeng Drugs, Waroeng Tante, Waroeng ABG)
gimana menurut kalian?? affraid

buka warung butuh modal KK.....
mesti nabung dl negh
gw ada tabungan di salah satu bank swasta, tp tiap akhir bulan, saldonya g pernah lebih dari Rp 20.000.
ada g ya, tabungan yg bisa maksa gw untuk hemat, nabung, dan bisa buat investasi kedepan ?
Klo ada post donk plz.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: [Indonesia Tanah Air Beta] - Kerja kantoran atau usaha sendi   Mon Nov 12, 2007 4:37 pm

Leo_Budi wrote:
buka warung butuh modal KK.....
mesti nabung dl negh
gw ada tabungan di salah satu bank swasta, tp tiap akhir bulan, saldonya g pernah lebih dari Rp 20.000.
ada g ya, tabungan yg bisa maksa gw untuk hemat, nabung, dan bisa buat investasi kedepan ?
Klo ada post donk plz.
Kena' lu Sen.... Twisted Evil

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: [Indonesia Tanah Air Beta] - Kerja kantoran atau usaha sendi   Mon Nov 12, 2007 4:42 pm

ktl_boyo wrote:
Leo_Budi wrote:
buka warung butuh modal KK.....
mesti nabung dl negh
gw ada tabungan di salah satu bank swasta, tp tiap akhir bulan, saldonya g pernah lebih dari Rp 20.000.
ada g ya, tabungan yg bisa maksa gw untuk hemat, nabung, dan bisa buat investasi kedepan ?
Klo ada post donk plz.
Kena' lu Sen.... Twisted Evil

ga punya uang = ga nabung...

Sleep

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Leo_Budi
Hebat [A]
Hebat [A]


Jumlah posting : 140
Location : Midle Of No Where
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: [Indonesia Tanah Air Beta] - Kerja kantoran atau usaha sendi   Mon Nov 12, 2007 4:47 pm

SamuraiX wrote:
ktl_boyo wrote:
Leo_Budi wrote:
buka warung butuh modal KK.....
mesti nabung dl negh
gw ada tabungan di salah satu bank swasta, tp tiap akhir bulan, saldonya g pernah lebih dari Rp 20.000.
ada g ya, tabungan yg bisa maksa gw untuk hemat, nabung, dan bisa buat investasi kedepan ?
Klo ada post donk plz.
Kena' lu Sen.... Twisted Evil

ga punya uang = ga nabung...

Sleep

uang sih ada, cm alokasinya kadang bingung gw, harusnya sih ditabung. nah, klo bank t4 gw nabung skr, memberikan kemudahan untuk menarik uang kapan saja, dmn saja. Coba ada t4 nabung (mirip deposito), tapi yg keren. di bank gw skr sih lumayan, ada g ya yg lebih bagus dari deposito?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: [Indonesia Tanah Air Beta] - Kerja kantoran atau usaha sendi   Mon Nov 12, 2007 4:49 pm

Leo_Budi wrote:
SamuraiX wrote:
ktl_boyo wrote:
Leo_Budi wrote:
buka warung butuh modal KK.....
mesti nabung dl negh
gw ada tabungan di salah satu bank swasta, tp tiap akhir bulan, saldonya g pernah lebih dari Rp 20.000.
ada g ya, tabungan yg bisa maksa gw untuk hemat, nabung, dan bisa buat investasi kedepan ?
Klo ada post donk plz.
Kena' lu Sen.... Twisted Evil

ga punya uang = ga nabung...

Sleep

uang sih ada, cm alokasinya kadang bingung gw, harusnya sih ditabung. nah, klo bank t4 gw nabung skr, memberikan kemudahan untuk menarik uang kapan saja, dmn saja. Coba ada t4 nabung (mirip deposito), tapi yg keren. di bank gw skr sih lumayan, ada g ya yg lebih bagus dari deposito?

Lhai trus intinya gimna. Enak Kerja apa usaha? Shocked

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: [Indonesia Tanah Air Beta] - Kerja kantoran atau usaha sendi   Mon Nov 12, 2007 4:50 pm

Leo_Budi wrote:
SamuraiX wrote:
ktl_boyo wrote:
Leo_Budi wrote:
buka warung butuh modal KK.....
mesti nabung dl negh
gw ada tabungan di salah satu bank swasta, tp tiap akhir bulan, saldonya g pernah lebih dari Rp 20.000.
ada g ya, tabungan yg bisa maksa gw untuk hemat, nabung, dan bisa buat investasi kedepan ?
Klo ada post donk plz.
Kena' lu Sen.... Twisted Evil

ga punya uang = ga nabung...

Sleep

uang sih ada, cm alokasinya kadang bingung gw, harusnya sih ditabung. nah, klo bank t4 gw nabung skr, memberikan kemudahan untuk menarik uang kapan saja, dmn saja. Coba ada t4 nabung (mirip deposito), tapi yg keren. di bank gw skr sih lumayan, ada g ya yg lebih bagus dari deposito?
ada bud... nabung aja sama gua, tapi balikinya teserah gua... mantab ga tuh? affraid

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: [Indonesia Tanah Air Beta] - Kerja kantoran atau usaha sendi   Thu Nov 15, 2007 11:21 am

Admin wrote:
Ini nih yang bikin bingung, kalo disuruh milih kerja kantor ato bikin usaha....
Kl gw pilih kerja kantor... tapi punya usaha juga... Very Happy Very Happy
Yang penting nge-hasilin duit... bukankah kerja tujuannya itu... Very Happy

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: [Indonesia Tanah Air Beta] - Kerja kantoran atau usaha sendi   Thu Nov 15, 2007 1:04 pm

ktl_boyo wrote:
Admin wrote:
Ini nih yang bikin bingung, kalo disuruh milih kerja kantor ato bikin usaha....
Kl gw pilih kerja kantor... tapi punya usaha juga... Very Happy Very Happy
Yang penting nge-hasilin duit... bukankah kerja tujuannya itu... Very Happy
tul... yang penting duit ngalir..
kerja keras yang penting halal...
mau jadi karyawan kek, mLm kek, tukang marketing kek... apa kek... gua kerjain asal nanti anak istri gua bisa makan
cheers

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: [Indonesia Tanah Air Beta] - Kerja kantoran atau usaha sendi   Fri Nov 16, 2007 12:03 pm

SamuraiX wrote:
tul... yang penting duit ngalir..
kerja keras yang penting halal...
mau jadi karyawan kek, mLm kek, tukang marketing kek... apa kek... gua kerjain asal nanti anak istri gua bisa makan
cheers
Wah bawa-bawa anak istri segala.... apa mksdnya tuh... ? Laughing

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: [Indonesia Tanah Air Beta] - Kerja kantoran atau usaha sendi   Fri Nov 16, 2007 12:11 pm

ktl_boyo wrote:
SamuraiX wrote:
tul... yang penting duit ngalir..
kerja keras yang penting halal...
mau jadi karyawan kek, mLm kek, tukang marketing kek... apa kek... gua kerjain asal nanti anak istri gua bisa makan
cheers
Wah bawa-bawa anak istri segala.... apa mksdnya tuh... ? Laughing
uf...
iya
istriku...
wanita yg akan menjadi pendamping hidupku kelak... sunny

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: [Indonesia Tanah Air Beta] - Kerja kantoran atau usaha sendi   Fri Dec 07, 2007 3:24 pm

Admin wrote:
Ini nih yang bikin bingung, kalo disuruh milih kerja kantor ato bikin usaha....
Kl gw pilih kerja kantor... tapi punya usaha juga... Very Happy Very Happy
Pernah liat ga jadi karyawan bisa kaya? Prosentase kecil... Kalo' yang usaha dan jadi kaya? Prosentase besar.... Kayaknya besok" pingin deh punya usaha sendiri, biar jadi orang kaya!!! Very Happy

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: [Indonesia Tanah Air Beta] - Kerja kantoran atau usaha sendi   Sun Dec 23, 2007 4:56 am

ktl_boyo wrote:
Admin wrote:
Ini nih yang bikin bingung, kalo disuruh milih kerja kantor ato bikin usaha....
Kl gw pilih kerja kantor... tapi punya usaha juga... Very Happy Very Happy
Pernah liat ga jadi karyawan bisa kaya? Prosentase kecil... Kalo' yang usaha dan jadi kaya? Prosentase besar.... Kayaknya besok" pingin deh punya usaha sendiri, biar jadi orang kaya!!! Very Happy
ada...
karyawan bumn...
kaya2 loh... cheers
apalage yg eselon...
korupsinya ga nahan bro... affraid

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Ice-Cast



Jumlah posting : 14
Location : Sagred Gate Hole
Registration date : 12.12.07

PostSubyek: Re: [Indonesia Tanah Air Beta] - Kerja kantoran atau usaha sendi   Thu Jan 10, 2008 3:25 pm

kalo menurutku yang paling enak usaha sendiri, mau datang telat mau gak masuk sesuka hati kita dan usahanya tetap jalan, tapi ya apa yang pak LEO bilang buka usaha butuh modal dan lagian kita harus liat jenis usaha yang kita buka dolo, kalo dah banyak kemungkinan untuk bisa eksis di dunia bisnis kecil, kalo mau buka usaha yang unik pasti laku.

ada jalan keluar agar bisa buka usaha dengan modal yang tidak terlalu besar yaitu dengan buka usaha bersama... gabung modal gitu, misalnya leo ama olsen ama mujib buka panti pijat plus-plus kan enak... wkwkw


BTW kemarin olsen ke yogya, cariin PANTI PIJAT PLUS-PLUS loh wwkwkkw gaku loe sen..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: [Indonesia Tanah Air Beta] - Kerja kantoran atau usaha sendi   Mon Jan 14, 2008 4:28 pm

Ice-Cast wrote:
....kalo mau buka usaha yang unik pasti laku.
Bisnis keripik semut bisa kali ya... unik tuh...

Quote :
BTW kemarin olsen ke yogya, cariin PANTI PIJAT PLUS-PLUS loh wwkwkkw gaku loe sen..
Ck...ck...ck.... Pijat plus kerik yah.... Ato plus...

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: [Indonesia Tanah Air Beta] - Kerja kantoran atau usaha sendi   Tue Jan 15, 2008 1:29 pm

Ice-Cast wrote:

BTW kemarin olsen ke yogya, cariin PANTI PIJAT PLUS-PLUS loh wwkwkkw gaku loe sen..
ampon kk... apaan tuh PIJAT PLUS-PLUS??

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: [Indonesia Tanah Air Beta] - Kerja kantoran atau usaha sendi   Tue Feb 12, 2008 5:07 pm

SamuraiX wrote:
Ice-Cast wrote:

BTW kemarin olsen ke yogya, cariin PANTI PIJAT PLUS-PLUS loh wwkwkkw gaku loe sen..
ampon kk... apaan tuh PIJAT PLUS-PLUS??
Pijat yang hangat luar dalem... affraid affraid

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: [Indonesia Tanah Air Beta] - Kerja kantoran atau usaha sendi   Wed Feb 13, 2008 6:04 pm

pijat hangat luar dalem?? emang mijetnya pake air hangat yah?? scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Sponsored content




PostSubyek: Re: [Indonesia Tanah Air Beta] - Kerja kantoran atau usaha sendi   Today at 1:04 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
[Indonesia Tanah Air Beta] - Kerja kantoran atau usaha sendi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BJG Corner :: Live Style :: Kerjaan-
Navigasi: