BJG Corner

Forum kumpul buat IKOMers USD. Bebas Bicara apasaja. Dari hobi, film, cinta, politik, budaya, gosip etc. Buat kangen-kangenan juga boleh. Tapi harus sopan, lucu dan ga saru.... OK keep it real aja... (opo kuwi artine...)
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 REUNI BAPAK BAPAK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dewabjg
Lumayan [C]
Lumayan [C]


Jumlah posting : 90
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: REUNI BAPAK BAPAK   Thu Mar 20, 2008 11:26 am

Darsono, Wardi, Sugeng dan Jono janjian mengadakan
reuni di Restoran yang ada tempat Karaokenya. Sambil
makan, mereka berempat ber-bincang2 sambil bernostalgia.
Setelah makan Darsono pamit meninggalkan teman2nya
sebentar untuk nyanyi karaoke, "Minta lagu apa Rek?
Dangdut?"

Sambil mendengarkan Darsono nyanyi, teman2nya
melanjutkan obrolan mereka.
"Bagaimana anak anakmu Geng?" tanya Wardi ke Sugeng..

Sugeng bercerita:
"Oo, baik2 saja, anak saya kan dua. Yang cewek ikut
suaminya jadi Kapolres di Medan. Sedangkan yang cowok
sudah jadi boss, pabriknya dua, pabrik sepatu dan
pabrik mie. Tapi ya gitu..., saya yang jadi bapaknya
saja ndak pernah dibelikan motor sama sekali, eeeh...
pas kemarin pacarnya ulang tahun dibelikan BMW 318i gress."

"Lha kalau anakmu War?" Wardi pun bercerita, "Anakku
dua kerja di Amerika, yang bonthot sekarang sudah jadi
direktur developer rumah. Tapi agak gendeng juga anak
saya yang bonthot ini. Rumah bapaknya sudah doyong
dibiarkan aja, tapi waktu kemarin pacarnya ulang tahun
di belikan rumah baru."

"Kalau kabar anakmu bagaimana Jon?" Sekarang Jono yang
cerita, "Anak saya empat, cowok satu, cewek tiga.
Sekarang sudah pada mandiri. Yang paling sukses ya
anakku yang cowok. Sekarang jadi pialang saham. Cuman
ya agak nggak bener juga. Lha... saya ini nggak pernah
di kasih uang sama sekali, tapi kemarin waktu pacarnya
ulang tahun di kasih deposito 100 juta."

Setelah Jono cerita, Darsono selesai karaoke,
"Nyritain apa sih Rek?".
"Ini lho Dar, pada nyritain anaknya, gimana anakmu
Dar?" tanya Jono..
Setelah nyalain rokok, Darsono mulai cerita: "Anakku
cuma satu, tapi payah. Aku ingin dia jadi ABRI, eeeh
malah jadi bencong. Sudah lima tahun dia buka salon,
dari dulu sampek sekarang ya teteeep aja nyalon. Tapi
meskipun bencong dia tetep anak ku. Apalagi dasarnya
anaknya itu baik, pergaulannya luas dan sayang sama bapaknya.

Setiap dapat rejeki saya pasti diberi. Kemarin pas dia
ulang tahun, ada temannya yang ngado BMW 318i gress,
rumah baru, dan deposito 100 juta. Dia bilang semua
itu buat bapak saja, dia tetep seneng buka salon saja, katanya

lol!

_________________

Always BJG....Forever n Everlasting
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: REUNI BAPAK BAPAK   Sat Apr 05, 2008 6:33 am

ini sepertinya doble posting negh,..... scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: REUNI BAPAK BAPAK   Sat Apr 05, 2008 9:15 am

SamuraiX wrote:
ini sepertinya doble posting negh,..... scratch
Iya bener.........

DEWA POUTH...

ASAL POSTING....

MAKANNYA LIAT" KL MO POSTING

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dewabjg
Lumayan [C]
Lumayan [C]


Jumlah posting : 90
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Re: REUNI BAPAK BAPAK   Mon Apr 07, 2008 10:25 am

M E N E K E T E H E!!!!!!!! Selama sistem ga da bilang dah ada duluan, gue sich posting2 ja. Lagipula mana sempat baca semua postingan dah ada pa belum. BJG Forever afro

_________________

Always BJG....Forever n Everlasting
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: REUNI BAPAK BAPAK   Mon Apr 07, 2008 10:21 pm

dewabjg wrote:
M E N E K E T E H E!!!!!!!! Selama sistem ga da bilang dah ada duluan, gue sich posting2 ja. Lagipula mana sempat baca semua postingan dah ada pa belum. BJG Forever afro
males baca2 postingan segh...
jalan2 donk ke postingan yang laen... yg threads ginian kalo gak si wanda si leo bjg degh...

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
dewabjg
Lumayan [C]
Lumayan [C]


Jumlah posting : 90
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Re: REUNI BAPAK BAPAK   Tue Apr 08, 2008 8:20 am

S3M3L3K3T3 BR3K3L3.... Evil or Very Mad Evil or Very Mad

_________________

Always BJG....Forever n Everlasting
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: REUNI BAPAK BAPAK   Tue Apr 08, 2008 9:01 am

SamuraiX wrote:
dewabjg wrote:
M E N E K E T E H E!!!!!!!! Selama sistem ga da bilang dah ada duluan, gue sich posting2 ja. Lagipula mana sempat baca semua postingan dah ada pa belum. BJG Forever afro
males baca2 postingan segh...
jalan2 donk ke postingan yang laen... yg threads ginian kalo gak si wanda si leo bjg degh...
Setuju.... disini ga terima orang-orang pemalas.... Yang diterima cuma orang rajin, cerdas, lugas dan terpercaya....

Pizz Cool Cool

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dewabjg
Lumayan [C]
Lumayan [C]


Jumlah posting : 90
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Re: REUNI BAPAK BAPAK   Tue Apr 08, 2008 11:03 am

ACHH BUSUKKK N BI_I LL SH**T DACH... pig

_________________

Always BJG....Forever n Everlasting
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: REUNI BAPAK BAPAK   Wed Apr 09, 2008 2:16 am

dewabjg wrote:
ACHH BUSUKKK N BI_I LL SH**T DACH... pig
he?? kesurupan lu ya.. scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: REUNI BAPAK BAPAK   Wed Apr 09, 2008 8:21 am

SamuraiX wrote:
dewabjg wrote:
ACHH BUSUKKK N BI_I LL SH**T DACH... pig
he?? kesurupan lu ya.. scratch
... wkwkwkwah gawat... udah POUTH... kesurupan lagi..

kwakwakwakwakwakwa...

Pizz Laughing Laughing

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: REUNI BAPAK BAPAK   Wed Apr 30, 2008 5:51 pm

udah pouth... kesurupan leak negh orang...
ha3..

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Sponsored content




PostSubyek: Re: REUNI BAPAK BAPAK   Today at 5:10 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
REUNI BAPAK BAPAK
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BJG Corner :: Bebas Bicara :: Cangkeman-
Navigasi: