BJG Corner

Forum kumpul buat IKOMers USD. Bebas Bicara apasaja. Dari hobi, film, cinta, politik, budaya, gosip etc. Buat kangen-kangenan juga boleh. Tapi harus sopan, lucu dan ga saru.... OK keep it real aja... (opo kuwi artine...)
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Humor Bangun Pagi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dewabjg
Lumayan [C]
Lumayan [C]


Jumlah posting : 90
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Humor Bangun Pagi   Thu Mar 06, 2008 10:22 am

Jangan kawin ama orang TELKOM :"tiap 3 menit putus"
Apalagi ame Dr. Gigi : " baru goyang udah dicabut"
Mendingan ame Guru : "kurang jelas, diulang ampe Puaaassss... .
____________ _________ _________ _________ _________ _________
Mau yang muda apa yang tua ?
Mau yang lebat atau yang rindang bulunya ?
Mau yang kuat apa yang lembek ?
Yang panjang enak, yang mungil asyik ?
Tersedia berbagai ukuran.
Hubungi tukang jagung !!!
____________ _________ _________ _________ _________ ______

Mau mesra cium bibir,
Mau enak cium dekat dada,Mau nikmat cium di bawah udel,
Mau lebih panas ?
Turun Lagi Lebih ke Bawah.....Cium Tuh ASPAL !!!
____________ _________ _________ _________ _________ ________

Kata ayam pada sapi : Manusia itu kejam, Aku makan
beras dikit aja udah diusir !!
Kata sapi : Elo masih enak, susuku tiap hari
dielus-elus, diremas-remas, diunyel-unyel, tapi gak dikawinin !!!
____________ _________ _________ _________ _________ _____

Jika kau jadi bunga aku rela jadi kupu-kupu.
Jika kau siang, aku rela jadi matahari
Jika kau samudra aku rela jadi ikan
Jika kau jadi monyet, aku RELA, SUNGGUH, SUMPAH AKU RELA !!! SUEERRR...
____________ _________ _________ _________ _________ _________
Minul, yang lama tinggal di kota pulang ke kampung dan bertemu pujaan hatinya, Bejo yang berprofesi sebagai petani.
Suatu senja, ketika tengah jalan2x menikmati pemandangan desa, mereka melihat 2 ekor sapi saling menggesek-gesekkan hidung.
Karena lama memendam rindu, Bejo berkata dengan nada
memancing, "Rasanya saya jadi ingin juga melakukannya, "sambil memandang Minul mesra.
"Silahkan saja,"tukas Minul,"tokh sapi2x itu milikmu."
____________ _________ _________ _________ _________ _________

Suatu ketika Mandilah seorang lelaki di air terjun nan indah .....
Mandilah dia dengan menanggalkan semua pakaiannya ..
dan berkecipak-cipuk bermain dengan air ....
dari jarak kejauhan datanglah seorang banci berjalan dan
mendekat, mengintip lelaki tersebut yang sedang
mandi ...... .. si banci menikmatinya ....
dan ... UPPPS !!!! si Banci menginjak ranting ..."KKKRRRIIIIIEEEE K" si
lelaki terperenjat !!!
Lelaki : SIAPA TUCH ??
Banci : (diam saja ... takut ketahuan)... .
karena tidak ada yang menjawab si Lelaki
melanjutkan mandinya,tetapi si Banci sial, dia jatuh terpeleset ,
"GUUUBRAAK"
Lelaki : SIAPA LAGI TUCH ? KALO GAK NGAKU GW SUMPEL
PAKE BARANG GW LOH!!!!
Banci : (girang ...dan menampakan mukanya sambil
bergaya seperti halnya BANCI) .... JANJI YA .....!!!!!!!

_________________

Always BJG....Forever n Everlasting
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Humor Bangun Pagi   Thu Mar 06, 2008 3:17 pm

ancoer....
ok juga neh postingan...
bravo buat mr.BJG!!!
cheers cheers cheers

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Humor Bangun Pagi   Sat Mar 08, 2008 12:11 pm

Dari awal posting sampe' sekarang baru postingan ini yang 'AGAK BERBOBOT'.... wkwkwk

Pizz Cool Cool

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Humor Bangun Pagi   Mon Mar 10, 2008 3:39 pm

POUTH keren juga juga LU!!!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Humor Bangun Pagi   Today at 5:10 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Humor Bangun Pagi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BJG Corner :: Bebas Bicara :: Cangkeman-
Navigasi: