BJG Corner

Forum kumpul buat IKOMers USD. Bebas Bicara apasaja. Dari hobi, film, cinta, politik, budaya, gosip etc. Buat kangen-kangenan juga boleh. Tapi harus sopan, lucu dan ga saru.... OK keep it real aja... (opo kuwi artine...)
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Jurus playboy, boleh di coba

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
NoFear
Cupu [D]
Cupu [D]


Jumlah posting : 64
Age : 33
Location : West Jakarta
Registration date : 12.11.07

PostSubyek: Jurus playboy, boleh di coba   Wed Mar 05, 2008 2:00 pm

PERHATIAN...
1. Bagi yang ga kuat, silahkan cari ember....bisa muntah lohhh
2. Yang sebelahnya lagi baca juga jangan dideketin, entar kena muncrat :

(Dikereta... )
Cowok: Kamu jangan pegangan sama besi kereta....
Cewek: Emang kenapa...?
Cowok: Kayaknya besinya kotor tuh... pegangan sama aku aja....

Cowok: Maaf, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh? kenapa?
Cowok: Takut dikerubung semut... soalnya kamu manis....

Cowok: Kamu, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek: Hah...!? bukan.... Emang kenapa...?
Cowok: kok kalo deket sama kamu rasanya nyaman yach..

Cowok: Kamu jangan ngomong ya..
Cewek: Lho... emang kenapa...?
Cowok: Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur... kalo abis denger
suara dari bibir yang indah...

Cowok: Kamu bajunya enggak pernah disetrika ya...?
Cewek: Enak aja... emang kenapa...?
Cowok: biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju....

Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
Cewek: "Iya laaah... emang kenapa...?"
Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."

Cowok: "Kamu punya uang koin? Boleh minta?"
Cewek: "Buat apa?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh
cinta"

Cowo: Eh eh... gw ada tebakan neh
Cewe: *excited* ... ok ok... apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis & lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga... ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh....
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari....
Cewe: Ah... kamu ah.. (malu malu bego)
Cowo: Very Happy:D:D:D (cangengesan kaya kuda nyengir)

Jack: Dewi kok kamu msh marah sih ama aku ? katanya kamu selalu memberikan
seribu maaf untukku ?
Dewi: Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah...
Jack: Emang aku ini bodoh...tapi aku bukan org bodoh yang menyukai dirimu..
Dewi: ...........

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali.
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa?
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cw)
ce: aah yang bener??
co: iiya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang...
ce: lho...koq bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil
liat matanya dalam2)

co: bapak kamu maling ya?
ce: ih....koq jahat sie bapak ku dibilang maling. koq gitu sie kamu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

co: bapak kamu nahkoda ya?
ce: bukan kalli....
co: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu....

Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
"Lo kenapa sih?"
Lo tanya ke dia..
"Sakit ga sih?"
cewe: Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.... Sakit ga sih?

Co: "Hey Laura!! (Big Hug), I haven't seen you FOREVER!!!! (Huge KISS)
Wow, you've really have changed!!!
Ce: "Wait, I'm not Laura."
Co: "What? Oh my god, You even changed your name!!!

co: say, 1 + 1 berapa ??
ce: 2 say
co: salah mustinya itu 1
ce: koq isa
co: karena nanti cinta ku & cintamu akan melebur menjadi 1
ce: ah say bisa aje de :

co: gw lage bingung neh
ce: bingung napa?
co: iya bingung,aja...kok lo bisa ada disini ya sekarang...?
ce: loh maksudnya? (tambah bingung juga)
co: iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kahyangan
ce: *&^$^&

ce: Kalo aye jadi bunga, kamu jadi apa?
co: Aku pengen jadi matahari neng....
ce: kok ga jadi kumbang sih?
co: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng....

ce: mmm, kalo aye jadi bulan, kamu jadi apa?
co: Aku tetep pengen jadi matahari neng....
ce: kan matahari ma bulan ga bisa ketemu?
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng.

co: kamu tahu apa definisi dari indah?
ce: mm...yang jelas indah itu cantik.
co: well bener sih, tp menurut gw ...indah itu adalah saat dimana kita ngga
merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ...kamu pernah ngerasain yang
begitu ???
ce: mungkin kalee ya
co: klo aku sering bgt... & itu adalah saat... diriku bersama dengan dirimu
ce: :malu

Egi Banget. . wkawkakwka lol!

_________________

http://pmkmelisiachristi.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Jurus playboy, boleh di coba   Thu Mar 06, 2008 10:02 am

NoFear wrote:
Cowok: "Kamu punya uang koin? Boleh minta?"
Cewek: "Buat apa?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"
Huek...huek....huek... Laughing Laughing
NoFear wrote:
Egi Banget. . wkawkakwka lol!
Budi banget tuh... yang dah pengalaman... Wink Laughing

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dewabjg
Lumayan [C]
Lumayan [C]


Jumlah posting : 90
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: BJG   Thu Mar 06, 2008 10:33 am

Apa itu sudah mewakili Buku besar KAMUS GOMBAL INDONESIA ya???? Laughing

_________________

Always BJG....Forever n Everlasting
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NoFear
Cupu [D]
Cupu [D]


Jumlah posting : 64
Age : 33
Location : West Jakarta
Registration date : 12.11.07

PostSubyek: Re: Jurus playboy, boleh di coba   Thu Mar 06, 2008 12:37 pm

NoFear wrote:
PERHATIAN...
Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

Bayangin yang omong gitu si Budi. . .wawkawkakwa, pas banget. .

_________________

http://pmkmelisiachristi.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Jurus playboy, boleh di coba   Thu Mar 06, 2008 3:27 pm

wew...
PAS BGT NEGH BUAT ANAK2 BJG!!!!!
affraid affraid affraid affraid

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Jurus playboy, boleh di coba   Sat Mar 08, 2008 12:07 pm

NoFear wrote:
co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cw)
ce: aah yang bener??
co: iiya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang...
ce: lho...koq bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil
liat matanya dalam2)
Kalo' ini sih Mujib banget... wkwkwk

Pizz Cool Cool

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Jurus playboy, boleh di coba   Mon Mar 10, 2008 3:40 pm

jurus-jurus Maut BJG...

wakakakka...

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Jurus playboy, boleh di coba   Today at 5:11 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Jurus playboy, boleh di coba
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BJG Corner :: Bebas Bicara :: Cangkeman-
Navigasi: