BJG Corner

Forum kumpul buat IKOMers USD. Bebas Bicara apasaja. Dari hobi, film, cinta, politik, budaya, gosip etc. Buat kangen-kangenan juga boleh. Tapi harus sopan, lucu dan ga saru.... OK keep it real aja... (opo kuwi artine...)
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 TUHAN ITU TIDAK ADA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: TUHAN ITU TIDAK ADA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!   Wed Feb 20, 2008 1:57 pm

TUHAN ITU TIDAK ADA

Seorang konsumen datang ke tempat tukang cukur untuk memotong rambut dan merapikan brewoknya.

Si tukang cukur mulai memotong ram but konsumennya dan mulailah terlibat pembicaraan yang mulai menghangat.

Mereka membicarakan banyak hal dan berbagai variasi topik pembicaraan, dan sesaat topik pembicaraan beralih tentang Tuhan.

Si tukang cukur bilang,"Saya tidak percaya Tuhan itu ada".

"Kenapa kamu berkata begitu ???" timpal si konsumen.

"Begini, coba Anda perhatikan di depan sana , di jalanan... untuk menyadari bahwa Tuhan itu tidak ada.
Katakan kepadaku, jika Tuhan itu ada,
Adakah yang sakit??,
Adakah anak terlantar??
Jika Tuhan ada, tidak akan ada sakit ataupun kesusahan.
Saya tidak dapat membayangkan Tuhan Yang Maha Penyayang akan membiarkan ini semua terjadi."

Si konsumen diam untuk berpikir sejenak, tapi tidak merespon karena dia tidak ingin memulai adu pendapat.

Si tukang cukur menyelesaikan pekerjaannya dan si konsumen pergi meninggalkan tempat si tukang cukur.

Beberapa saat setelah dia meninggalkan ruangan itu dia melihat ada orang di jalan dengan rambut yang panjang, berombak kasar (mlungker-mlungker- istilah jawa-nya), kotor dan brewok yang tidak dicukur. Orang itu terlihat kotor dan tidak terawat.

Si konsumen balik ke tempat tukang cukur dan berkata, "Kamu tahu, sebenarnya TIDAK ADA TUKANG CUKUR."

Si tukang cukur tidak terima," Kamu kok bisa bilang begitu ??".
"Saya disini dan saya tukang cukur. Dan barusan saya mencukurmu!"

"Tidak!" elak si konsumen.
"Tukang cukur itu tidak ada, sebab jika ada, tidak akan ada orang dengan rambut panjang yang kotor dan brewokan seperti orang yang di luar sana ", si konsumen menambahkan.

"Ah tidak, tapi tukang cukur tetap ada!", sanggah si tukang cukur.
" Apa yang kamu lihat itu adalah salah mereka sendiri, kenapa mereka tidak datang ke saya", jawab si tukang cukur membela diri.

"Cocok!" kata si konsumen menyetujui.
"Itulah point utama-nya!.
Sama dengan Tuhan, TUHAN ITU JUGA ADA !
Tapi apa yang terjadi... orang-orang TIDAK MAU DATANG kepada-NYA, dan TIDAK MAU MENCARI-NYA.
Oleh karena itu banyak yang sakit dan tertimpa kesusahan di dunia ini."

Si tukang cukur terbengong !!!

affraid affraid affraid affraid affraid affraid

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Leo_Budi
Hebat [A]
Hebat [A]


Jumlah posting : 140
Location : Midle Of No Where
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: TUHAN ITU TIDAK ADA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!   Wed Feb 20, 2008 8:41 pm

wow, ini yang posting samuraix ???
Ga salah ??
ckckckck

affraid affraid affraid affraid

_________________
======================================
Nine companions
( four hobbit, one wizard, 0ne elf, one dwraft, one ranger and one knight )
One ring
It shall be "the fellowship of the ring"
======================================
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: TUHAN ITU TIDAK ADA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!   Thu Feb 21, 2008 11:36 am

Leo_Budi wrote:
wow, ini yang posting samuraix ???
Ga salah ??
ckckckck

affraid affraid affraid affraid
anjrit... minggu ke gereja yuk KK
jangan ajeb-ajeb KK...
lol! lol! lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: TUHAN ITU TIDAK ADA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!   Thu Feb 21, 2008 2:00 pm

Wah samuraiX dah ada peningkatan di dunia spiritualitas nih... afro afro

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: TUHAN ITU TIDAK ADA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!   Thu Feb 21, 2008 4:12 pm

ktl_boyo wrote:
Wah samuraiX dah ada peningkatan di dunia spiritualitas nih... afro afro
jangan salah coy...
penampilan bukanlah isi dari segalanya... cheers

kosong berarti isi, isi berarti kosong....
Nagh loe!! bingung-bingung degh scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: TUHAN ITU TIDAK ADA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!   Tue Feb 26, 2008 8:30 am

Mbingungi sen.....

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: TUHAN ITU TIDAK ADA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!   Tue Feb 26, 2008 1:34 pm

ktl_boyo wrote:
Mbingungi sen.....
amitaba...
hanya orang tertentu yang gak bingung...

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Tuhan itu ada kok... !!!   Mon Mar 10, 2008 9:59 am

Bagi gw TUHAN itu ada. Gw ngerasain DIA dalam hidup gw... Ngertiin masalah gw. Dan selalu membawa semangat hidup menyala-nyala.

TUHAN ada dimana-mana. Ada dihati gw, ada di rumah gw, ada dikantor gw, ada di kamar gw, ada di WC.. ada di PUB/Kafe, ada di panti pijat, ada di diskotik... ada di taman lawang... ada di hayam wuruk... ada di... (...lho kok jadi ngaco....)

Pizz Laughing Laughing

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: TUHAN ITU TIDAK ADA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!   Mon Mar 10, 2008 2:45 pm

ktl_boyo wrote:
Bagi gw TUHAN itu ada. Gw ngerasain DIA dalam hidup gw..., ada di PUB/Kafe, ada di panti pijat, ada di diskotik... ada di taman lawang... ada di hayam wuruk... ada di... (...lho kok jadi ngaco....)

Pizz Laughing Laughing
What The F affraid CK!!!
Lu ke tempat gituan ama Tuhan??
affraid affraid affraid

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Sponsored content




PostSubyek: Re: TUHAN ITU TIDAK ADA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!   Today at 1:02 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
TUHAN ITU TIDAK ADA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BJG Corner :: Courage :: All About Courage-
Navigasi: