BJG Corner

Forum kumpul buat IKOMers USD. Bebas Bicara apasaja. Dari hobi, film, cinta, politik, budaya, gosip etc. Buat kangen-kangenan juga boleh. Tapi harus sopan, lucu dan ga saru.... OK keep it real aja... (opo kuwi artine...)
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Sekapur Sirih

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dewabjg
Lumayan [C]
Lumayan [C]


Jumlah posting : 90
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Sekapur Sirih   Sat Feb 09, 2008 6:11 pm

Kenapa kita menutup mata

ketika kita tidur?

Ketika kita menangis?

Ketika kita membayangkan?

Ketika kita berciuman?

Ini karena hal terindah di dunia TIDAK TERLIHAT...



Kita semua agak aneh... dan hidup

sendiri juga agak aneh...

Dan ketika kita menemukan seseorang

yang keunikannya SEJALAN dengan kita..

Kita bergabung dengannya dan jatuh ke

dalam suatu keanehan serupa

yang dinamakan CINTA..

Ada hal2 yang tidak ingin kita lepaskan..

Orang2 yang tidak ingin kita tinggalkan...

Tapi ingatlah...

melepaskan BUKAN akhir dari dunia,

melainkan awal suatu kehidupan baru..

Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis,

mereka yang tersakiti,

mereka yang telah mencari...

dan mereka yang telah mencoba..

Karena MEREKALAH yang bisa menghargai

betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka.



CINTA yang AGUNG?

Adalah ketika kamu menitikkan air mata dan

MASIH peduli terhadapnya..

Adalah ketika dia tidak mempedulikanmu

dan kamu MASIH menunggunya dengan setia..

Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain

dan kamu MASIH bisa tersenyum

sambil berkata: "Aku turut berbahagia untukmu"

Apabila cinta tidak berhasil...

BEBASKAN dirimu...

Biarkan hatimu kembali melebarkan

sayapnya dan terbang ke alam bebas LAGI..

Ingatlah...bahwa kamu mungkin

menemukan cinta dan kehilangannya..

Tapi..ketika cinta itu mati..

kamu TIDAK perlu mati bersamanya...

Orang terkuat BUKAN mereka yang selalu menang..

MELAINKAN mereka yang tetap

tegar ketika mereka jatuh.

Entah bagaimana...dalam perjalanan kehidupan,

kamu belajar tentang dirimu sendiri..

dan menyadari bahwa penyesalan tidak seharusnya ada.

HANYALAH penghargaan abadi atas pilihan2 kehidupan

yang telah kau buat.



TEMAN SEJATI...

Mengerti ketika kamu berkata 'Aku lupa..'

Menunggu selamanya ketika

kamu berkata'Tunggu sebentar'

Tetap tinggal ketika kamu

berkata: "Tinggalkan aku sendiri"

Membuka pintu meski kamu BELUM mengetuk dan berkata:

"Bolehkah saya masuk?"


MENCINTAI...

BUKANlah bagaimana kamu melupakan..melainkan bagaimana

kamu MEMAAFKAN..

BUKANlah bagaimana kamu mendengarkan.. melainkan

bagaimana kamu MENGERTI..

BUKANlah apa yang kamu lihat..melainkan apa yang kamu

RASAKAN..

BUKANlah bagaimana kamu melepaskan..melainkan

bagaimana kamu BERTAHAN..

Lebih berbahaya mencucurkan air mata dalam hati...

dibandingkan menangis tersedu2..

Air mata yang keluar dapat dihapus..

sementara air mata yang tersembunyi menggoreskan luka

yang tidak akan pernah hilang..

Dalam urusan cinta, kita SANGAT JARANG menang..

Tapi ketika CINTA itu TULUS, meskipun kalah,

kamu TETAP MENANG hanya karena kamu berbahagia dapat

mencintai seseorang..

LEBIH dari kamu mencintai dirimu sendiri..

Akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang.

BUKAN karena orang itu berhenti mencintai kita,

MELAINKAN karena kita menyadari bahwa orang itu akan

lebih berbahagia apabila


kita melepaskannya.

Apabila kamu benar2 mencintai seseorang, jangan lepaskan dia..

jangan percaya bahwa melepaskan SELALU berarti kamu

benar2 mencintai MELAINKAN

BERJUANGLAH demi cintamu.

Itulah CINTA SEJATI.

Lebih baik menunggu orang yang kamu inginkan DARIPADA

berjalan bersama orang 'yang tersedia'

Lebih baik menunggu orang yang kamu cintai DARIPADA

orang yang berada disekelilingmu

Lebih baik menunggu orang yang tepat karena hidup ini terlalu singkat

untuk dibuang hanya dengan 'seseorang'

Kadang kala, orang yang kamu cintai adalah orang yang

PALING menyakiti hatimu

dan kadang kala,

teman yang membawamu ke dalam pelukannya dan menangis

bersamamu adalah cinta yang tidak kamu sadari.

And now find Ur Love ........ I love you
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Sekapur Sirih   Mon Feb 11, 2008 11:46 am

wah harusnya bikin thread tentang puisi nih....

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Leo_Budi
Hebat [A]
Hebat [A]


Jumlah posting : 140
Location : Midle Of No Where
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Sekapur Sirih   Mon Feb 11, 2008 3:41 pm

ktl_boyo wrote:
wah harusnya bikin thread tentang puisi nih....
poout...lah, thread buat pujangga kesiangan.

lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Sekapur Sirih   Tue Feb 12, 2008 10:10 am

yey....
another BJG... pouth..pouth...
dewa pouth... lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Sekapur Sirih   Tue Feb 12, 2008 1:39 pm

ikut KK...

POUTH....

affraid affraid

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Sekapur Sirih   Tue Feb 12, 2008 2:46 pm

oi BJG POUTH LU!!! POUTH!!!
affraid affraid affraid

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Sekapur Sirih   Wed Feb 13, 2008 10:38 am

Jangan gitu choy...

Dia temen kita juga.... I love you I love you

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dewabjg
Lumayan [C]
Lumayan [C]


Jumlah posting : 90
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Re: Sekapur Sirih   Thu Feb 14, 2008 11:55 am

ALAHHHH KAYAK G PERNAH BER"CINTA" AJA KALIAN2 INI, POUTTZZ JUGA HEHE lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Sekapur Sirih   Thu Feb 14, 2008 4:55 pm

POUTH..POUTH..POUTH..
affraid affraid affraid

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Leo_Budi
Hebat [A]
Hebat [A]


Jumlah posting : 140
Location : Midle Of No Where
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Sekapur Sirih   Fri Feb 15, 2008 1:41 pm

dewabjg wrote:
ALAHHHH KAYAK G PERNAH BER"CINTA" AJA KALIAN2 INI, POUTTZZ JUGA HEHE lol!

Aku sedang ingin bercinta........
afro afro afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Sekapur Sirih   Fri Feb 15, 2008 5:06 pm

Leo_Budi wrote:
dewabjg wrote:
ALAHHHH KAYAK G PERNAH BER"CINTA" AJA KALIAN2 INI, POUTTZZ JUGA HEHE lol!

Aku sedang ingin bercinta........
afro afro afro
wew...
mentang2 tinggal di gajahmada... lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ngupil_itu_sehat
Bagus [B]
Bagus [B]


Jumlah posting : 106
Location : 404 NOT FOUND
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Sekapur Sirih   Sat Feb 16, 2008 11:17 am

Leo_Budi wrote:
Aku sedang ingin bercinta........
afro afro afro
PIL BIRU..PIL BIRU...(btw ada yang tau gak yah pil biru kayak apaan?hehehe...bagaimana jemBUD_LEO?)

_________________
http://gipsylinux.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Sekapur Sirih   Mon Feb 18, 2008 10:09 am

ngupil_itu_sehat wrote:
Leo_Budi wrote:
Aku sedang ingin bercinta........
afro afro afro
PIL BIRU..PIL BIRU...(btw ada yang tau gak yah pil biru kayak apaan?hehehe...bagaimana jemBUD_LEO?)
gile om mujib tau juga pil biru.... apaan segh itu?? scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Sekapur Sirih   Mon Feb 18, 2008 1:45 pm

ngupil_itu_sehat wrote:
Leo_Budi wrote:
Aku sedang ingin bercinta........
afro afro afro
PIL BIRU..PIL BIRU...(btw ada yang tau gak yah pil biru kayak apaan?hehehe...bagaimana jemBUD_LEO?)
Pil Biru..... Bil apa'an tuh? Yg gw tau ya lingkaran biru. Hm... Pil biru..kaya'nya sih pil yang warnanya biru...

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Sekapur Sirih   Mon Feb 18, 2008 3:43 pm

ktl_boyo wrote:
ngupil_itu_sehat wrote:
Leo_Budi wrote:
Aku sedang ingin bercinta........
afro afro afro
PIL BIRU..PIL BIRU...(btw ada yang tau gak yah pil biru kayak apaan?hehehe...bagaimana jemBUD_LEO?)
Pil Biru..... Bil apa'an tuh? Yg gw tau ya lingkaran biru. Hm... Pil biru..kaya'nya sih pil yang warnanya biru...
tau negh...
keknya mesti tanya ke nara sumbernya langsung...
bikin bingung aja degh scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Leo_Budi
Hebat [A]
Hebat [A]


Jumlah posting : 140
Location : Midle Of No Where
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Sekapur Sirih   Mon Feb 18, 2008 4:30 pm

Gimana sih pak Bajigor Roman ini, kalo pil Biru ya pil warna biru, grrrrrrrrrrr

lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Leo_Budi
Hebat [A]
Hebat [A]


Jumlah posting : 140
Location : Midle Of No Where
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Sekapur Sirih   Mon Feb 18, 2008 4:30 pm

Lagi2 OOT
Phouth, Phouth
scratch scratch
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Sekapur Sirih   Tue Feb 19, 2008 10:15 am

Leo_Budi wrote:
Lagi2 OOT
Phouth, Phouth
scratch scratch
POUTH..POUTH...juga degh..
ikutan bingung negh scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
dewabjg
Lumayan [C]
Lumayan [C]


Jumlah posting : 90
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Kalian2 bahas apaan sich???   Sun Feb 24, 2008 8:12 pm

Apaan pil Biru n apa hubungannya ama artikelku coba????

_________________

Always BJG....Forever n Everlasting
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Sekapur Sirih   Mon Feb 25, 2008 10:10 am

dewabjg wrote:
Apaan pil Biru n apa hubungannya ama artikelku coba????
Ada... sama-sama

POUTH

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Sekapur Sirih   Tue Feb 26, 2008 1:38 pm

pouth..
pouth..

lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Sekapur Sirih   Today at 1:01 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Sekapur Sirih
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BJG Corner :: Bebas Bicara :: Cangkeman-
Navigasi: