BJG Corner

Forum kumpul buat IKOMers USD. Bebas Bicara apasaja. Dari hobi, film, cinta, politik, budaya, gosip etc. Buat kangen-kangenan juga boleh. Tapi harus sopan, lucu dan ga saru.... OK keep it real aja... (opo kuwi artine...)
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 [Roman Picisan] "Maafkan aku"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: [Roman Picisan] "Maafkan aku"   Fri Feb 01, 2008 4:57 pm

Maafkan aku...

Hari yang sangat melelahkan setelah pulang kerja. Akhir bulan yang selalu dibebani dengan berbagai macam bentuk laporan. Laporan bulanan yang baru setengahnya selesai membuat aku harus tetap fit sampai beberapa hari kedepan. Pulang jam 9 malam sudah menjadi rutinitas setiap akhir bulan. Harus selesai sebelum hari yang ditentukan atau bos akan marah besar. Masih banyak yang harus aku kerjakan esok hari. Kurebahkan tubuhku dan kupejamkan mata agar segera tertidur.

Tak terasa sudah lama berlalu sejak hari dan tanggal yang kamu anggap sebagai tanggal bersejarah. Tanggal yang kamu tunggu-tunggu dan kamu inginkan. Tanggal yang menurut kamu menjadi tanggal bahagiamu. Tanggal dimana aku mengatakan sesuatu yang tidak aku sadari. Tanggal dimana aku mengawali sebuah kehidupan yang ternyata hanya akan mengisi hari-harimu dengan sakit hati. Tanggal yang hanya akan mewarnai kehidupanmu dengan butiran-butiran bening disudut mata indahmu. Tanggal dimana aku hanya mangkir dari segala tanggungjawabku dan membuatmu hanya sekedar pelarian. 24th of March.

Turun di bilangan kelapa gading, dari mikrolet 53 yang menuju pulogadung. Mendung yang mencekam membuat aku bergegas ketempatmu. Cuaca yang sepertinya harus membuatku membatalkan janji jalan-jalan denganmu ke ITC Cempaka mas.Udara dingin ditambah hembusan angin yang membawa aroma bau busuk dari kali membuat aku menutup hidung dan semakin bergegas. Dengan ayunan kaki yang agak cepat aku melangkah. Beralas kaki sendal jepit yang selalu saja kamu minta untuk aku menggantinya dengan sendal yang lebih "mode". Tak lupa jeans "andalanku" yang entah berapa minggu belum aku cuci. Sedikit sobek dibagian bawah dekat telapak kaki, karena terlalu panjang sehingga selalu terinjak oleh kakiku.

Tok... tok.. tok... "Permisi......" Ku ketok beberapa kali pintu kost-mu. Tak lama kemudian muncul sesosok mungil wanita yang tersenyum manis, yang akhirnya aku kenal sebagai mbak kost-mu. "Cari siapa mas...?" Tanyanya
"Yuli nya ada mbak....?" Sahutku...
"Oh cari Yuli..., ada kok. Silahkan masuk mas!"
"Ah diluar aja mbak"
"Ya udah kalo' gitu. Sebentar ya aku panggilin orangnya"

Sosok mungil itu hilang dan tergantikan sesosok teman lama yang tak banyak berubah. Tinggi dan berambut panjang. Setelah salaman dan duduk di teras kosmu, aku membuka pembicaraan dengan meminta maaf jika sepertinya hari ini tidak bisa jalan-jalan ke cempakamas. "Yah... apa boleh buat, orang cuacanya juga kurang bagus begini..." sahutnya. Dari pembicaraan cuaca hingga bursa saham di BEJ keluar dari mulut kami begitu aja. Canda dan tawa kecil menghiasi diskusi kecil itu. Sampai saat detik tertentu kami terdiam. Aku berkata "Mau nggak kamu jadi pacarku?"..... Entah apa yang aku pikirkan saat itu. Apakah spontanitas atau hanya joke belaka. Atau hanya... ah entahlah.... Sungguh aku tak mengerti apa arti senyummu yang kamu suguh dihadapanku saat itu. Senyum yang disunggingkan oleh seorang wanita berusia 24 tahun. Wanita yang beberapa bulan lebih tua dari aku. Yang dulu menjadi teman sekolahku. Dengan lirih kamu menjawab "Aku nggak butuh pacar... aku butuh calon suami...". Sesaat aku terdiam. Lalu aku memberanikan diri berkata "Mau nggak kamu jadi pendamping hidupku? Menjadi istri dan menjadi ibu dari anak-anakku kelak?"... Sungguh kalap-kah aku saat itu? Mengatakan kata-kata keramat yang seharusnya aku katakan ke orang yang benar-benar aku kenal dan aku yakini. Kepada orang yang lebih tua, yang notabene usia segitu wanita sedang menggebu-gebu untuk segera berkeluarga. Sedangkan aku sendiri masih ingin berkeluarga di usia 30-an. Dengan suara yang lirih kamu menjawab 'ya' di iringi anggukan kecil yang kali ini aku kira aku tau apa maksudmu.

Beberapa bulan berlalu dan keindahan masa bersama menjadi kenangan yang tak terlupakan. Pembicaraan tentang masa depan dan "planning" bersama hingga masa kakek nenek menjadi topik yang tidak bosan dibicarakan. Seiring waktu yang berjalan sejenak aku berpikir dan bertanya-tanya. Selama ini aku belum pernah menyatakan cinta kepadamu. Setelah aku bertanya pada hatiku, apakah aku mencintaimu... hatika berkata...... tidak. Celaka duabelas... kutanya lagi pada hatiku 'bukankah itu nanti bisa tumbuh dengan sendirinya...?" hatiku berkata tidak.

Berbulan-bulan kamu aku "cuekin". Dan kamu mulai bertanya tentang kesungguhan hubunganku denganmu. Kamu bilang perasaanmu sudah tak bisa berubah terhadapku. Berkali-kali kamu menelpon aku sambil menangis. Akupun tak menjawab apa-apa. Hal yang membuatmu bingung. Kamu juga mulai menanyakan dan meminta kejelasan hal yang pernah aku katakan pada tanggal 24 maret dulu. Apa arti segala pembicaraan dan planning-planing masa depan itu. Akupun bingung, apakah harus aku akiri semuanya ini hanya karena hatiku tidak berkata "aku cinta kamu". Ataukah aku harus mempertahankannya dan melawan hatiku. Sialan... kemanakah kamu wahai "diriku" ditanggal 24 maret itu.....

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ngupil_itu_sehat
Bagus [B]
Bagus [B]


Jumlah posting : 106
Location : 404 NOT FOUND
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: [Roman Picisan] "Maafkan aku"   Sat Feb 02, 2008 3:34 pm

Jika kamu tidak mencintainya, kamu boleh memutuskannya, toh hubungan masih sebatas pacaran. Yah... walaupun pahit baginya, tapi masih lebih baik daripada kamu memberikan kebohongan termanis.
BTW...ini fiksi apa nyata?? scratch

_________________
http://gipsylinux.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: [Roman Picisan] "Maafkan aku"   Sun Feb 03, 2008 8:27 am

Cerita ini fiksi belaka. Mohon maaf jika ada kesamaan nama tokoh, karakter, tempat dan waktu kejadian.

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: [Roman Picisan] "Maafkan aku"   Mon Feb 04, 2008 12:56 pm

wah jangan2 ini kisah lu sama anak kelapa gading dolo yah??
hayo ngaku gak lu!!! lol!
gile makan korban juga lu wah.... affraid

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: [Roman Picisan] "Maafkan aku"   Tue Feb 05, 2008 1:19 pm

Ck...ck... cerita yang terinspirasi cerita pribadi. Tapi cuman 1%, yang 99% imajinatif...

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: [Roman Picisan] "Maafkan aku"   Tue Feb 05, 2008 3:04 pm

ktl_boyo wrote:
Ck...ck... cerita yang terinspirasi cerita pribadi. Tapi cuman 1%, yang 99% imajinatif...
wew.... maju terus kawan saya dukung aja dari belakang... lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: [Roman Picisan] "Maafkan aku"   Sat Feb 09, 2008 9:09 am

SamuraiX wrote:
wew.... maju terus kawan saya dukung aja dari belakang... lol!
Gw ga butuh dukungan lo... gw butuh harta... tahta... dan WANITA....

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: [Roman Picisan] "Maafkan aku"   Tue Feb 12, 2008 10:42 am

ktl_boyo wrote:
SamuraiX wrote:
wew.... maju terus kawan saya dukung aja dari belakang... lol!
Gw ga butuh dukungan lo... gw butuh harta... tahta... dan WANITA....
yakin cuma ini kebutuhan lu??
dari kemaren gua ajakin nolak melulu.... scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: [Roman Picisan] "Maafkan aku"   Tue Feb 12, 2008 1:47 pm

Masa' sih??? Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: [Roman Picisan] "Maafkan aku"   Tue Feb 12, 2008 3:02 pm

btw kita blom pernah negh maen ke kelapa gading Basketball

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: [Roman Picisan] "Maafkan aku"   Tue Feb 12, 2008 3:50 pm

ga ada duit pak... kl bapak olsen mau bayarin.... yukkkkk mari....

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: [Roman Picisan] "Maafkan aku"   Tue Feb 12, 2008 5:05 pm

ktl_boyo wrote:
ga ada duit pak... kl bapak olsen mau bayarin.... yukkkkk mari....
main gak perlu pake duit kale...
yang penting kaki bisa jalan.... affraid
masa duit dimainin... lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: [Roman Picisan] "Maafkan aku"   Tue Feb 12, 2008 5:10 pm

SamuraiX wrote:
ktl_boyo wrote:
ga ada duit pak... kl bapak olsen mau bayarin.... yukkkkk mari....
main gak perlu pake duit kale...
yang penting kaki bisa jalan.... affraid
masa duit dimainin... lol!
Di dunia mah ga da yang gratis kale'.... memang ada yang mau dibayar pake' kaki... cyclops cyclops

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: [Roman Picisan] "Maafkan aku"   Tue Feb 12, 2008 5:15 pm

ktl_boyo wrote:
SamuraiX wrote:
ktl_boyo wrote:
ga ada duit pak... kl bapak olsen mau bayarin.... yukkkkk mari....
main gak perlu pake duit kale...
yang penting kaki bisa jalan.... affraid
masa duit dimainin... lol!
Di dunia mah ga da yang gratis kale'.... memang ada yang mau dibayar pake' kaki... cyclops cyclops
maen aja jalan-jalan pake kaki.
ga usa bawa duit... cheers

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: [Roman Picisan] "Maafkan aku"   Tue Feb 12, 2008 5:27 pm

SamuraiX wrote:
maen aja jalan-jalan pake kaki.
ga usa bawa duit... cheers
Lha wokey......... brangkat.... jalan kemana nih... Mode Jalan kaki ON

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: [Roman Picisan] "Maafkan aku"   Wed Feb 13, 2008 9:19 am

ktl_boyo wrote:
SamuraiX wrote:
maen aja jalan-jalan pake kaki.
ga usa bawa duit... cheers
Lha wokey......... brangkat.... jalan kemana nih... Mode Jalan kaki ON
jalan-jalan yuk!!! ke TA... jalan kaki aje naek angkot..
skrg udah rame coy ada si rolen segala kost di t4 gua cheers

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: [Roman Picisan] "Maafkan aku"   Wed Feb 13, 2008 11:08 am

Wokey........... Mode Jalan Kaki : ON

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: [Roman Picisan] "Maafkan aku"   Thu Mar 06, 2008 4:02 pm

ktl_boyo wrote:
Wokey........... Mode Jalan Kaki : ON
jalan kaki + ngerokok mode ON
lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Sponsored content




PostSubyek: Re: [Roman Picisan] "Maafkan aku"   Today at 1:01 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
[Roman Picisan] "Maafkan aku"
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BJG Corner :: Live Style :: Love-
Navigasi: