BJG Corner

Forum kumpul buat IKOMers USD. Bebas Bicara apasaja. Dari hobi, film, cinta, politik, budaya, gosip etc. Buat kangen-kangenan juga boleh. Tapi harus sopan, lucu dan ga saru.... OK keep it real aja... (opo kuwi artine...)
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Anda pilih Jadi Ayah Mana?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Leo_Budi
Hebat [A]
Hebat [A]


Jumlah posting : 140
Location : Midle Of No Where
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Anda pilih Jadi Ayah Mana?   Tue Jan 29, 2008 11:53 am

Ceritanya keren, inikah cerminan kita kalau kita dah berkeluarga dan punya anak ?

Darsono, Wardi, Sugeng dan Jono janjian untuk datang di reuni yang
diadakan disalah satu
restoran pemancingan ikan yang ada Karokenya...
Sambil makan, mereka berempat ber-bincang2 sambil bernostalgia.
Setelah makan Darsono pamit meninggalkan teman2nya
sebentar untuk nyanyi karaoke, "Minta lagu apa Rek?
Dangdut?"

Sambil mendengarkan Darsono nyanyi, teman2nya
melanjutkan obrolan mereka.
"Bagaimana anak anakmu Geng?" tanya Wardi ke Sugeng.

Sugeng bercerita:
"Oo, baik2 saja, anak saya kan dua. Yang cewek ikut
suaminya jadi Kapolres di Medan. Sedangkan yang cowok
sudah jadi boss, pabriknya dua, pabrik sepatu dan
pabrik mie. Tapi ya gitu..., saya yang jadi bapaknya
saja ndak pernah dibelikan motor sama sekali,
eeeh... pas kemarin pacarnya ulang tahun dibelikan BMW 318i gress."

"Lha kalau anakmu War?" Wardi pun bercerita, "Anakku
dua kerja di Amerika, yang bontot sekarang sudah jadi
direktur developer rumah. Tapi agak gendeng juga anak
saya yang bontot ini. Rumah bapaknya sudah doyong
dibiarkan aja, tapi waktu kemarin pacarnya ulang tahun
dibelikan rumah baru."

"Kalau kabar anakmu bagaimana Jon?" Sekarang Jono yang
cerita, "Anak saya empat, cowok satu, cewek tiga.
Sekarang sudah pada mandiri. Yang paling sukses ya
anakku yang cowok. Sekarang jadi pialang saham. Cuman
ya agak nggak bener juga. Lha... saya ini nggak pernah
dikasih uang sama sekali, tapi kemarin waktu pacarnya
ulang tahun dikasih deposito 100 juta."

Setelah Jono cerita, Darsono selesai karaoke,
"Nyritain apa sih Rek?".
"Ini lho Dar, pada nyeritain anaknya, gimana anakmu
Dar?" tanya Jono.
Setelah nyalain rokok, Darsono mulai cerita: "Anakku
cuma satu, tapi payah. Aku ingin dia jadi ABRI, eeeh
malah jadi bencong. Sudah lima tahun dia buka salon,
dari dulu sampe sekarang ya teteeep aja nyalon. Tapi
meskipun bencong dia tetep anakku. Apalagi dasarnya
dia itu baik, pergaulannya luas dan sayang sama bapaknya.
Setiap dapat rejeki saya pasti diberi.
Kemarin pas dia
ulang tahun, ada temannya yang ngado BMW 318i gress,
rumah baru, dan deposito 100 juta. Dia bilang semua ini
buat bapak saja, dia tetep seneng buka salon saja, katanya.

javascript:emoticonp('Twisted Evil')
Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ngupil_itu_sehat
Bagus [B]
Bagus [B]


Jumlah posting : 106
Location : 404 NOT FOUND
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Anda pilih Jadi Ayah Mana?   Tue Jan 29, 2008 1:54 pm

Leo_Budi wrote:
Anda pilih Jadi Ayah Mana?

Ceritanya keren, inikah cerminan kita kalau kita dah berkeluarga dan punya anak ?

Darsono, Wardi, Sugeng dan Jono janjian untuk datang di reuni yang
diadakan disalah satu .....................
...................
.........................
..............
Mending milih jadi pembaca ajah.....wuakakakakhuehueakaka.... lol!

_________________
http://gipsylinux.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Anda pilih Jadi Ayah Mana?   Tue Jan 29, 2008 2:16 pm

Leo_Budi wrote:

Tapi meskipun bencong dia tetep anakku. Apalagi dasarnya
dia itu baik, pergaulannya luas dan sayang sama bapaknya.
Setiap dapat rejeki saya pasti diberi.
Kemarin pas dia
ulang tahun, ada temannya yang ngado BMW 318i gress,
rumah baru, dan deposito 100 juta. Dia bilang semua ini
buat bapak saja, dia tetep seneng buka salon saja, katanya.
Gua segh pilih yang ini. Karena hasil "jerih payah dan usaha malam pertama dia" benar2 menghasilkan sesuatu yang membanggakan buat dia. Upzz.. affraid

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Anda pilih Jadi Ayah Mana?   Thu Jan 31, 2008 1:09 pm

Leo_Budi wrote:
... Aku ingin dia jadi ABRI, eeeh
malah jadi bencong...
Amit-amit punya anak bencong... meskipun dikasihBMW,100jt,rumah...

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Anda pilih Jadi Ayah Mana?   Thu Jan 31, 2008 3:29 pm

ktl_boyo wrote:
Leo_Budi wrote:
... Aku ingin dia jadi ABRI, eeeh
malah jadi bencong...
Amit-amit punya anak bencong... meskipun dikasihBMW,100jt,rumah...
aku milih yang bapak nomer 3, bukan masalah bencong n materi yang dia kasih, tapi dilihat dari kasih sayang yang dia punya.
Seorang bapak harus bisa menjaga dan merawat anaknya, walaupun anaknya itu mempunyai kekurangan atau cacat. SATUJU gak ??

Teman-temanya walaupun anaknya sukses, tapi dia lupa bapaknya. tapi si bencong walopun begitu dia masi sayang bapaknya. lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Anda pilih Jadi Ayah Mana?   Thu Jan 31, 2008 3:37 pm

ah gw ga setuju... mmng situ pada mau anaknya bencong....

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ngupil_itu_sehat
Bagus [B]
Bagus [B]


Jumlah posting : 106
Location : 404 NOT FOUND
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Anda pilih Jadi Ayah Mana?   Sat Feb 02, 2008 3:54 pm

Lah...knapa pada ribut lebih baik jadi anak apa bapak??? Mbok ya ikuti pendapatku, jadi pembaca aja. Kan asik bisa mesam-mesem, ngguya-ngguyu, plengah plengeh, mbaca sambil nungging, garuk-garuk pantat, apalagi sambil ngupil.....kan asik tuh, enjoy tour menghasilkan wekeekkeeke lol!

_________________
http://gipsylinux.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Anda pilih Jadi Ayah Mana?   Mon Feb 04, 2008 1:04 pm

ngupil_itu_sehat wrote:
mbaca sambil nungging, garuk-garuk pantat, apalagi sambil ngupil.....kan asik tuh, enjoy tour menghasilkan wekeekkeeke lol!
menghasilkan apa ne yang dari garuk-garuk pantat??

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ngupil_itu_sehat
Bagus [B]
Bagus [B]


Jumlah posting : 106
Location : 404 NOT FOUND
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Anda pilih Jadi Ayah Mana?   Mon Feb 04, 2008 2:06 pm

SamuraiX wrote:

menghasilkan apa ne yang dari garuk-garuk pantat??

ngupil_itu_sehat wrote:
......apalagi sambil ngupil.....kan asik tuh, enjoy tour menghasilkan wekeekkeeke lol!
Tuh..udah jelaskan, apalagi udah ngumpul sekilo, bisa buat keramik dari upil. Tambah inovatif gak tuh lol!

_________________
http://gipsylinux.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Anda pilih Jadi Ayah Mana?   Tue Feb 05, 2008 12:48 pm

oo...
upil toh.. kirain apa... affraid

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Anda pilih Jadi Ayah Mana?   Wed Feb 13, 2008 9:30 am

SamuraiX wrote:
oo...
upil toh.. kirain apa... affraid
Ck...ck.... upil diurusin....

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Anda pilih Jadi Ayah Mana?   Wed Feb 13, 2008 6:05 pm

au negh...
mending mikirin anak jadi apa besok daripada ngupil doank...

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Anda pilih Jadi Ayah Mana?   Mon Mar 10, 2008 9:55 am

SamuraiX wrote:
au negh...
mending mikirin anak jadi apa besok daripada ngupil doank...
Nah... yang ini gw setuju nih... mikirin anak dan ngajarin anak buat ngupil yang baik dan benar sesuai UUD 1945 dan Pancasila...

MERDEKA.......

Laughing Laughing Laughing

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Anda pilih Jadi Ayah Mana?   Mon Mar 10, 2008 2:46 pm

merdeka juga decgh... lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Anda pilih Jadi Ayah Mana?   Today at 1:04 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Anda pilih Jadi Ayah Mana?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BJG Corner :: Courage :: All About Courage-
Navigasi: