BJG Corner

Forum kumpul buat IKOMers USD. Bebas Bicara apasaja. Dari hobi, film, cinta, politik, budaya, gosip etc. Buat kangen-kangenan juga boleh. Tapi harus sopan, lucu dan ga saru.... OK keep it real aja... (opo kuwi artine...)
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 www.myminicity.com

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
NoFear
Cupu [D]
Cupu [D]


Jumlah posting : 64
Age : 33
Location : West Jakarta
Registration date : 12.11.07

PostSubyek: www.myminicity.com   Sat Jan 26, 2008 1:13 pm

http://susu-sapiku.myminicity.com/

_________________

http://pmkmelisiachristi.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: www.myminicity.com   Tue Jan 29, 2008 11:46 am

maenan susu yang laen ada gak?? affraid

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: www.myminicity.com   Thu Jan 31, 2008 3:35 pm

myminicity.com tuh sbenarnya apa sih? kok sekarang banyak yang bikin.... ga menarik ah

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: www.myminicity.com   Mon Feb 04, 2008 12:50 pm

ktl_boyo wrote:
myminicity.com tuh sbenarnya apa sih? kok sekarang banyak yang bikin.... ga menarik ah
semacam developer game sederhana bro... lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: www.myminicity.com   Tue Feb 05, 2008 1:03 pm

SamuraiX wrote:
semacam developer game sederhana bro... lol!
Tapi banyak yang bikin tuh, apa bisa jadi ladang duit kali ya?

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: www.myminicity.com   Tue Feb 05, 2008 2:28 pm

ktl_boyo wrote:
SamuraiX wrote:
semacam developer game sederhana bro... lol!
Tapi banyak yang bikin tuh, apa bisa jadi ladang duit kali ya?
keknya segh dari commercialnya bisa degh...
kyk popcap games gitu lama jadi comersil

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Leo_Budi
Hebat [A]
Hebat [A]


Jumlah posting : 140
Location : Midle Of No Where
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: www.myminicity.com   Fri Feb 08, 2008 2:56 pm

game OJ (Ora Jelas)

Question Question Question Question Question Question Question Question Question Question Question
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: www.myminicity.com   Fri Feb 08, 2008 3:56 pm

tapi banyak yg maen juga loh...
heran degh... mending maen dota gua mah... scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: www.myminicity.com   Fri Feb 08, 2008 4:48 pm

Leo_Budi wrote:
game OJ (Ora Jelas)

Question Question Question Question Question Question Question Question Question Question Question
Hahaha.. setuju gw... Tapi btw oneda malah bikin lho....

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: www.myminicity.com   Fri Feb 08, 2008 4:55 pm

gpp lah bikin temen seneng dikit kek.... cheers

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: www.myminicity.com   Fri Feb 08, 2008 4:58 pm

SamuraiX wrote:
gpp lah bikin temen seneng dikit kek.... cheers
Oneda harus jelasin dulu tuh game seputar apa dan apa untungnya buat dia...

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: www.myminicity.com   Tue Feb 12, 2008 10:23 am

iya ne...
game apa yah? scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: www.myminicity.com   Wed Feb 13, 2008 10:46 am

SamuraiX wrote:
iya ne...
game apa yah? scratch
Hayo oneda... jelaskan ke kami...

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: www.myminicity.com   Thu Feb 14, 2008 9:20 am

mirip game simulasi tapi gimana cara maenya yah?

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
NoFear
Cupu [D]
Cupu [D]


Jumlah posting : 64
Age : 33
Location : West Jakarta
Registration date : 12.11.07

PostSubyek: Re: www.myminicity.com   Thu Mar 06, 2008 4:15 pm

Sebenarnya sih ga ada untungnya. .
cuman asik aja punya kota sendiri.

Jadi itu game sederhana banget
mirip" the sims yang bangun-bangun kota
kita cukup create kota yang kita buat, nah kota yang kita buat akan semakin besar jika semakin banyak yang berkunjung. tapi 1 ip hanya dianggap sebagai 1 pengunjung pada satu hari. so jika kita berkunjung berkali-kali dari 1 IP ya tetep aja kita dianggep cuman berkunjung 1 kali.

udah gak maen lagi, gak kekejar peringkat atasnya.
game ini cocok buat komunitas kyk BJG ini, so kita bisa bareng" bangun kota kita.

kalau mau liat contoh kota yang bisa gede karena komunitas nya bagus coba aja kunjungi di http://melisia.myminicity.com/ . itu kota komunitas anak" persekutuan jaman kul dulu. . .

_________________

http://pmkmelisiachristi.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: www.myminicity.com   Thu Mar 06, 2008 4:24 pm

gak dong...
survey mode on.. scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Leo_Budi
Hebat [A]
Hebat [A]


Jumlah posting : 140
Location : Midle Of No Where
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: www.myminicity.com   Thu Jul 10, 2008 8:42 am

NoFear wrote:
Sebenarnya sih ga ada untungnya. .
cuman asik aja punya kota sendiri.

Jadi itu game sederhana banget
mirip" the sims yang bangun-bangun kota
kita cukup create kota yang kita buat, nah kota yang kita buat akan semakin besar jika semakin banyak yang berkunjung. tapi 1 ip hanya dianggap sebagai 1 pengunjung pada satu hari. so jika kita berkunjung berkali-kali dari 1 IP ya tetep aja kita dianggep cuman berkunjung 1 kali.

udah gak maen lagi, gak kekejar peringkat atasnya.
game ini cocok buat komunitas kyk BJG ini, so kita bisa bareng" bangun kota kita.

kalau mau liat contoh kota yang bisa gede karena komunitas nya bagus coba aja kunjungi di http://melisia.myminicity.com/ . itu kota komunitas anak" persekutuan jaman kul dulu. . .

opo maneh iki ?

_________________
======================================
Nine companions
( four hobbit, one wizard, 0ne elf, one dwraft, one ranger and one knight )
One ring
It shall be "the fellowship of the ring"
======================================
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: www.myminicity.com   Thu Jul 10, 2008 10:17 pm

Leo_Budi wrote:
NoFear wrote:
Sebenarnya sih ga ada untungnya. .
cuman asik aja punya kota sendiri.

Jadi itu game sederhana banget
mirip" the sims yang bangun-bangun kota
kita cukup create kota yang kita buat, nah kota yang kita buat akan semakin besar jika semakin banyak yang berkunjung. tapi 1 ip hanya dianggap sebagai 1 pengunjung pada satu hari. so jika kita berkunjung berkali-kali dari 1 IP ya tetep aja kita dianggep cuman berkunjung 1 kali.

udah gak maen lagi, gak kekejar peringkat atasnya.
game ini cocok buat komunitas kyk BJG ini, so kita bisa bareng" bangun kota kita.

kalau mau liat contoh kota yang bisa gede karena komunitas nya bagus coba aja kunjungi di http://melisia.myminicity.com/ . itu kota komunitas anak" persekutuan jaman kul dulu. . .

opo maneh iki ?
ontong-lontong...
si jembat nge-junk teros...
lol! lol! lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: www.myminicity.com   Sat Jul 12, 2008 1:40 am

Leo_Budi wrote:
SamuraiX wrote:
Leo_Budi wrote:
NoFear wrote:
Sebenarnya sih ga ada untungnya. .
cuman asik aja punya kota sendiri.

Jadi itu game sederhana banget
mirip" the sims yang bangun-bangun kota
kita cukup create kota yang kita buat, nah kota yang kita buat akan semakin besar jika semakin banyak yang berkunjung. tapi 1 ip hanya dianggap sebagai 1 pengunjung pada satu hari. so jika kita berkunjung berkali-kali dari 1 IP ya tetep aja kita dianggep cuman berkunjung 1 kali.

udah gak maen lagi, gak kekejar peringkat atasnya.
game ini cocok buat komunitas kyk BJG ini, so kita bisa bareng" bangun kota kita.

kalau mau liat contoh kota yang bisa gede karena komunitas nya bagus coba aja kunjungi di http://melisia.myminicity.com/ . itu kota komunitas anak" persekutuan jaman kul dulu. . .

opo maneh iki ?
ontong-lontong...
si jembat nge-junk teros...
lol! lol! lol!

Kapok deh kk, nggak nge-junk lage moderatornya galak sih
bagoes... jangan suka nge-junk donk, kasian om moderatornya scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Sponsored content




PostSubyek: Re: www.myminicity.com   Today at 5:11 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
www.myminicity.com
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BJG Corner :: Yang Dijakarta-
Navigasi: