BJG Corner

Forum kumpul buat IKOMers USD. Bebas Bicara apasaja. Dari hobi, film, cinta, politik, budaya, gosip etc. Buat kangen-kangenan juga boleh. Tapi harus sopan, lucu dan ga saru.... OK keep it real aja... (opo kuwi artine...)
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Puisi Cinta Anak Accounting

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Puisi Cinta Anak Accounting   Tue Nov 20, 2007 3:03 pm

Wahai Kekasihku...
Debetlah cintaku di neraca hatimu
Kan ku jurnal setiap transaksi rindumu
Hingga setebal Laporan Keuanganku

Wahai kekasih hatiku...
Jadikan aku manager investasi cintamu
Kan ku hedging kasih dan sayangmu
Di setiap lembaran portofolio hatiku
Bila masa jatuh tempo tlah tiba
Jangan kau retur kenangan indah kita
Biarlah ia bersemayam di Reksadana asmara
Berkelana di antara Aktiva dan Passiva

Wahai mutiara kalbu ku....
Hanya kau lah Master Budget hatiku
Inventory cintaku yang syahdu
General Ledger ku yang tak lekang ditelan waktu

Wahai bidadariku.. ..
Rekonsiliasikanlah hatiku dan hatimu
Seimbangkanlah neraca saldo kita
Yang membalut laporan laba rugi kita
Dan cerahkanlah laporan arus kas kita selamanya
Jika di hari closing nanti, Tidak ada kecocokkan saldo
mungkin cinta kita harus dijurnal balik *(sbs/lpk)*

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Leo_Budi
Hebat [A]
Hebat [A]


Jumlah posting : 140
Location : Midle Of No Where
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: wkwkwkwk   Wed Nov 21, 2007 4:06 pm

wkwkkwkwkwk lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Puisi Cinta Anak Accounting   Thu Nov 22, 2007 10:46 am

Leo_Budi wrote:
wkwkkwkwkwk lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
lu ketawa or demo bud? bawa-bawa papan banyak bgt... cheers

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Puisi Cinta Anak Accounting   Fri Nov 30, 2007 10:09 am

Kl puisi anak programmer gimana yah...?

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 58
Location : Disini senang, disana senang... Dimana-mana hatiku senang...
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Puisi Cinta Anak Accounting   Fri Nov 30, 2007 12:25 pm

ktl_boyo wrote:
Kl puisi anak programmer gimana yah...?
wah bisa tuh di jadiin skripsi...
puisi anak programer cheers

_________________
Dari kesombongan Sparta dan keangkuhan Roma, kebiadaban Julius Caesar dan kebrutalan Nero....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ikomers.forumotion.com
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Puisi Cinta Anak Accounting   Fri Dec 07, 2007 3:30 pm

Leo_Budi wrote:
wkwkkwkwkwk lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Ini mah demo sambil ketawa... Hahaha.... Besok" pake aja papan seluncur, biar lebik keren bud...

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Puisi Cinta Anak Accounting   Fri Dec 07, 2007 3:36 pm

Admin wrote:
wah bisa tuh di jadiin skripsi...
puisi anak programer cheers
Puisi gw judulnya "Sistem Informasi Beasiswa Pembantu Rektor III" Coding pake Delphi 6.0, MySql 3.2. Laughing

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Puisi Cinta Anak Accounting   Sun Dec 23, 2007 4:51 am

ampon dj......
gua ga mau coding.......
wa udah lulus ga mau coding......
kalo pe**ng gua mau... lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Puisi Cinta Anak Accounting   Fri Dec 28, 2007 1:27 pm

SamuraiX wrote:
ampon dj......
gua ga mau coding.......
wa udah lulus ga mau coding......
kalo pe**ng gua mau... lol!
Sia-sia sudah kemampuanmu nji**...

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Puisi Cinta Anak Accounting   Fri Dec 28, 2007 11:31 pm

ktl_boyo wrote:
SamuraiX wrote:
ampon dj......
gua ga mau coding.......
wa udah lulus ga mau coding......
kalo pe**ng gua mau... lol!
Sia-sia sudah kemampuanmu nji**...
kemampuan udah dibawah standart negh ga pernah di asah..
skr kemampuan gua di bidang IT cuma nakal2 doank
mau ngembangin takutnya malah tambah nakal gua... affraid

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Puisi Cinta Anak Accounting   Today at 1:02 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Puisi Cinta Anak Accounting
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BJG Corner :: Live Style :: Love-
Navigasi: