BJG Corner

Forum kumpul buat IKOMers USD. Bebas Bicara apasaja. Dari hobi, film, cinta, politik, budaya, gosip etc. Buat kangen-kangenan juga boleh. Tapi harus sopan, lucu dan ga saru.... OK keep it real aja... (opo kuwi artine...)
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Watak dan Karakter Berdasarkan Nama

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Watak dan Karakter Berdasarkan Nama   Wed Nov 14, 2007 5:50 pm

Watak dan Karakter Berdasarkan Nama
Nama kamu dimulai dengan huruf A
Kamu tidak terlalu romantis, tapi kamu tertarik dalam bertindak. Artinya bisnis. Bagi kamu, apa yang kamu lihat adalah apa yang kamu dapat. Kamu tidak memiliki kesabaran untuk mengkritik dan tidak dapat diganggu dengan orang yang mencoba terlihat lemah, manis dan menggoda. Kamu adalah orang yang ada di baris terdepan.
Kamu sering tidak mendapat petunjuk dan kamu tidak pernah memberikan petunjuk. Bentuk fisik pasangan sangat penting buat kamu. Kamu melihat proses pengejaran dan 'berburu' sebagai proses yang menarik. Kamu berhasrat, dan menjadi lebih berpetualang daripada kelihatannya, namun, kamu tidak mengiklankan diri sedemikian rupa.
Kebutuhan fisik kamu adalah hal yang terpenting. Kamu cenderung menjadi egois dan tidak emosional. Kamu dan kebutuhan kamu adalah yang terpenting. Yang lain dan perasaan mereka nomor dua. Pilihan kamu tidak terlalu bagus dan sering membawa kamu ke dalam masalah.
Nama kamu dimulai dengan huruf B
Kamu menyerah dalam berbagai hal sensual. Kamu menikmati suasana romantis dan menghanyutkan. Kamu sangat senang menerima hadiah sebagai ekspresi dari pasangan kamu. Kamu ingin di manjakan dan kamu tahu bagaimana memanjakan pasangan kamu.
Kamu merahasiakan ekspresi, terutama dalam hal percintaan. Kamu akan menunda semua sampai kondisi sesuai dengan kriteria kamu. Kamu dapat mengontrol nafsu makan dan perasaan. Kamu membutuhkan sensasi baru dan pengalaman. Kamu sangat ingin bereksperimen.
Nama kamu dimulai dengan huruf C
Kamu adalah individu yang sosial, dan sangat penting untuk kamu memiliki hubungan. Kamu membutuhkan kedekatan dan kebersamaan.
Kamu ingin objek dari pasangan kamu secara sosial dapat diterima dan berpenampilan menarik. Kamu melihat pasangan kamu sebagai teman dan sahabat. Kamu sangat sensual, membutuhkan seseorang untuk menghargai dan selalu memujua kamu. Ketika ini tidak dapat diraih, kamu memiliki kemampuan untuk menunda semua perasaan cinta sampai kamu puas.
Nama kamu dimulai dengan huruf D
Begitu kamu sampai menginginkan seseorang, kamu akan maju dengan gempita dalam mengejarnya. Kamu tidak mudah menyerah dalam perjalanan. Kamu sangat perhatian dan menjaga. Jika seseorang memiliki masalah, kamu sangat ingin membantu. Kamu sangat berhasrat, setia dan serius dalam keterlibatan, dan terkadang posesif dan pencemburu.
Kamu sangat jelas dan berbakat dan memiliki rasa humor yang baik. Ketika orang melihat mata kamu dalam-dalam, mereka tidak dapat menolak apa yang mereka lihat. Kamu dirangsang oleh sesuatu yang diluar biasa dan eksentrik, memiliki sikap terbuka dan bebas. Kamu cenderung menjadi pencemburu terhadap orang lain dan mudah marah.
Nama kamu dimulai dengan huruf E
Kebutuhan terbesar kamu adalah berbicara. Jika pasangan kamu bukan pendengar yang baik, kamu akan mengalami masalah dalam hubungan tersebut. Seseorang harus secara intelektual merangsang atau kamu tidak akan secara seksual menjadi terangsang. Kamu membutuhkan teman untuk cinta dan persahabatan. Kamu membenci ketidakharmonisan dan gangguan, tapi terkadang kamu menyukai argumen yang baik. Kamu sangat menuntut banyak, karena sangat menyukai tantangan. Namun begitu kamu memberikan cintamu, kamu tidak diragukan lagi kesetiaannya.
Nama kamu dimulai dengan huruf F
Kamu idealistik dan romantis. Kamu mencari pasangan terbaik yang dapat kamu temukan. Kamu sangat setia, memiliki sensual dan berhasrat. Kamu dapat menjadi suka mempertunjukan kecantikan. Kamu dilahirkan untuk menjadi romantis. Kejadian romantis menjadi favorit kamu. Kamu dapat menjadi pecinta yang murah hati.
Nama kamu dimulai dengan huruf G
Kamu pekerja yang baik, mencari kesempurnaan dalam diri kamu dan pasangan. Kamu merespon kepada pasangan yang memiliki intelektual sama atau lebih baik, dan mereka yang dapat meningkatkan status kamu. Kamu sensual dan tahu bagaimana meraih titik tertinggi dari suatu rangsangan. Kamu dapat menjadi sangat aktif, seakan tidak pernah lelah. Tugas dan kewajiban kamu mengambil alih dari segala hal. Kamu dapat mengalami kesulitan memiliki kedekatan terhadap seseorang.
Nama kamu dimulai dengan huruf H
Kamu mencari pasangan yang mampu meningkatkan gairah hidup, kesenangan dan semua yang kamu cari. Kamu akan menjadi sangat murah hati terhadap pasangan apabila kamu mendapatkan komitmen. Kamu sangat kuat dan bakat kamu adalah sebenarnya investasi terhadap partner. Sebelum membuat komitmen, kamu cenderung lebih hati-hati terhadap semua gerakan.
Kamu sangat sensual dan pecinta yang sabar. Kamu perfeksionis, sulit dipuaskan dan kuat dalam kepercayaan sendiri.Orang selalu dapat percaya kapada kamu untuk bertahan dalam krisis. Kamu adalah pemimpi dalam hidup ini.
Nama kamu dimulai dengan huruf I
Kamu memiliki kebutuhan yang besar untuk di cintai dan dihargai. Kamu menikmati kemewahan, sensualitas dan cinta. Kamu mencari kekasih yang tahu apa yang mereka lakukan. Kamu sangat berkeinginan untuk bereksperimen dan mencoab berbagai tipe ekspresi baru.
Kamu mudah bosan dan membutuhkan petualangan dan perubahan. Komitmen yang kamu buat mungkin jarang dipenuhi.
Nama kamu dimulai dengan huruf J
Kamu dipenuhi dengan kekuatan fisik. Jika digunakan untuk hal baik, tidak ada yang dapat menghalangi kamu. Kamu dapat membawa hal romantis dalam pikiran kamu. Kamu juga dapat membawa hubungan jarak jauh dengan mudah. Idealistik dan perlu percaya dalam cinta.
Nama kamu dimulai dengan huruf K
Kamu penuh dengan rahasia dan pemalu. Kamu sexy dan berhasrat, hanya dalam hubungan intim saja bagian alami ini akan muncul. Kamu membawa kehidupan cinta dengan sangat serius dan tidak bermain main. Kamu memiliki kesabaran untuk menunggu orang yang tepat untuk muncul. Kamu suka memberi dan murah hati dan terkadang kurang memperhatikan diri sendiri. Secara alami kamu orang yang baik dan manis, yang menarik banyak orang. Kamu adalah teman yang baik.
Nama kamu dimulai dengan huruf L
Kamu dapat menjadi sangat romantis, memiliki pasangan adalah segalanya bagimu. Kamu bebas dalam mengekspresikan cinta dan berani mengambil kesempatan untuk mencoba pengalaman baru. Kamu perlu merasakan bahwa pasangan kamu secara intelijen menarik, sebaliknya, kamu akan kesulitan untuk menjaga hubungan.
Nama kamu dimulai dengan huruf M
Kamu sangat emosional dan mudah marah. Ketika terlibat dalam hubungan, kamu membuang semua energi ke dalamnya. Tidak ada yang dapat menghentikan kamu. Kamu mengharapkan orang yang sama sama berhasrat dan tekun. Kamu percaya dalam energi yang tidak pernah habis. Kamu senang mengatur pasangan dan sangat imajinatif.
Nama kamu dimulai dengan huruf N
Kamu mungkin terlihat tidak berdosa, tidak terduga dan pemalu, tapi kita tahu bahwa penampilan dapat menipu. Ketika berbicara mengenai cinta, kamu bukanlah pemula. Dengan mudah kamu mendapatkan ide untuk bercinta.
Kamu dapat menjadi kritis terhadap pasangan, mencari kesempurnaan dalam hubungan kamu berdua. Sangat tidak mudah mencari seseorang yang dapat memenuhi standar kamu. Kamu memiliki kesulitan untuk menunjukan emosi. Kamu dapat menjadi egois, berpikir bahwa kamu selalu benar. Menang adalah hasrat utama kamu. Kamu sering melupakan teman dan keluarga.
Nama kamu dimulai dengan huruf O
Kamu sangat tertarik dalam aktivitas yang menarik, namun kamu juga dapat menjadi pemalu terhadap keinginan kamu. Kamu dapat mengubah banyak energi untuk menghasilkan uang. Kamu sangat berhasrat, pecinta yang baik, mengharapkan kualitas yang sama dari pasangan. Cinta adalah masalah serius untuk kamu dan kamu mengharapkan keseriusan. Terkadang hasrat kamu dapat berubah menjadi suatu hal positif, sesuatu yang harus selalu kamu perhatikan.
Nama kamu dimulai dengan huruf P
Kamu sangat sadar terhadap masalah sosial. Kamu tidak akan berpikir melakukan apapun yang dapat menjelekan imej atau reputasi kamu. Penampilan diperhatikan. Kamu membutuhkan pasangan yang berpenampilan baik dan pandai. Anehnya kamu sering melihat pasangan sebagai musuh. Kamu sangat sosial dan sensual.
Nama kamu dimulai dengan huruf Q
Kamu memiliki energi fisik yang luar biasa dan membutuhkan aktivitas rutin. Tidak mudah untuk pasangan mengikuti kamu. Kamu adalah pecinta yang antusias dan cenderung tertarik pada orang karena latar belakang dan penampilan yang eksotis. Kamu membutuhkan banyak romantika, hati, bunga dan percakapan yang selalu menarik untuk dibicarakan.
Nama kamu dimulai dengan huruf R
Kamu adalah individu yang selalu menuntut aksi. Kamu membutuhkan seseorang yang dapat sesuai dengan kamu. Kamu menghargai pikiran yang baik daripada segi fisik meskipun, ketertarikan fisik tetap penting bagi kamu. Kamu mungkin tidak menunjukan perasaan cinta dengan jujur, namun cinta adalah sesuatu yang penting untuk kamu.
Nama kamu dimulai dengan huruf S
Buat kamu, adalah kesenangan sebelum bisnis. Begitu kamu membuat komitmen, kamu lengket bagaikan lem. Kamu dapat mudah cemburu dan posesif. Kamu cenderung egois dan senang menjadi pusat perhatian. Kamu sangat sensitif, perhatian dan private. Kamu suka memikirkan hal romantis yang diiringi musik dan lampu yang ringan.
Nama kamu dimulai dengan huruf T
Kamu sensitif dan menyukai pasangan yang dapat mengambil bagian. Kamu cenderung untuk berkhayal dan mudah jatuh cinta. Dalam cinta, kamu romantis dan idealistik. Kamu penggoda yang baik dan yang ada dalam kepala kamu adalah bagaimana kamu dapat membuat hubungan sesuai mimpi. Kamu menyukai jalan sendiri. Kamu tidak menyukai perubahan dan kamu menyukai bergantung dalam kondisi yang sama. Kamu perlu mendengarkan apa yang orang lain katakan meskipun kamu tidak ingin mendengarnya, nasihat mereka mungkin menyelamatkan cintamu.
Nama kamu dimulai dengan huruf U
Kamu antusias dan paling bahagia ketika dalam percintaan. Ketika tidak dalam cinta, kamu menlihat orang yang kamu kagumi. Kamu melihat romantika sebagai tantangan. Kamu menikmati memberikan hadiah dan terlihat baik. Kamu mau memperhatikan perasaan orang lain diatas perasaan sendiri.
Nama kamu dimulai dengan huruf V
Kamu sangat individualistis dan menghargai kebebesan, ruang dan kesenangan. Kamu menunggu sampai kamu mengetahui orang dengan baik sebelum kamu memberikan komitmen. Kamu tertarik terhadap tipe eksentrik dan percaya umur bukanlah hambatan. Kamu sangat baik dalam menghadapi bahaya dan takut.
Nama kamu dimulai dengan huruf W
Kamu sangat bangga, gigih dan menolak untuk menjawab tidak terhadap pertanyaan. Ego kamu yang mengambil alihsetiap waktu. Kamu idealistik dan merasakan cinta yang sangat dalam, sehingga cenderung mencurahkan diri kedalam hubungan tersebut. Kamu menyukai permainan cinta.
Nama kamu dimulai dengan huruf X
Kamu cenderung mudah merasa bosan dan ingin terus digoda. Kamu dapat mengatasi lebih dari satu hubungan dengan mudah. Kamu sangat berbakat dan memiliki masalah untuk meredam pemikiran kamu.
Nama kamu dimulai dengan huruf Y
Kamu sensual dan mandiri. Jika kamu tidak memiliki jalan, kamu ingin melupakan semua hal. Kamu ingin mengontrol hubungan kamu yang berjalan tidak baik. Kamu perlu membuktikan diri kamu yang terbaik. Kamu membutuhkan feedback. Jika kamu bisa menghasilkan uang, kamu akan melupakan cinta untuk sesaat.
Nama kamu dimulai dengan huruf Z
Kamu sangat romantis namun terkadang merasakan bahwa untuk mencintai berarti siap untuk menderita. Kamu melayani pasangan dengan baik. Kamu melihat diri kamu sebagai penyelamat cinta. Kamu menarik orang yang memiliki masalah yang tidak biasa.

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Watak dan Karakter Berdasarkan Nama   Thu Nov 15, 2007 11:05 am

SamuraiX-BJG-BGT wrote:
Nama kamu dimulai dengan huruf E
Kebutuhan terbesar kamu adalah berbicara. Jika pasangan kamu bukan pendengar yang baik, kamu akan mengalami masalah dalam hubungan tersebut. Seseorang harus secara intelektual merangsang atau kamu tidak akan secara seksual menjadi terangsang. Kamu membutuhkan teman untuk cinta dan persahabatan. Kamu membenci ketidakharmonisan dan gangguan, tapi terkadang kamu menyukai argumen yang baik. Kamu sangat menuntut banyak, karena sangat menyukai tantangan. Namun begitu kamu memberikan cintamu, kamu tidak diragukan lagi kesetiaannya.
Wah... gw memang harus dirangsang dulu... Smile)
Hehe... memang gw tipe setia.... Setia pada prinsip "Punya 1 pasangan itu kurang asik..."

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NoFear
Cupu [D]
Cupu [D]


Jumlah posting : 64
Age : 33
Location : West Jakarta
Registration date : 12.11.07

PostSubyek: Re: Watak dan Karakter Berdasarkan Nama   Thu Nov 15, 2007 11:33 am

W

Kamu sangat bangga, gigih dan menolak untuk menjawab tidak terhadap pertanyaan. Ego kamu yang mengambil alihsetiap waktu. Kamu idealistik dan merasakan cinta yang sangat dalam, sehingga cenderung mencurahkan diri kedalam hubungan tersebut. Saya menyukai permainan cinta Laughing .

_________________

http://pmkmelisiachristi.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Watak dan Karakter Berdasarkan Nama   Thu Nov 15, 2007 12:03 pm

NoFear wrote:
W

Kamu sangat bangga, gigih dan menolak untuk menjawab tidak terhadap pertanyaan. Ego kamu yang mengambil alihsetiap waktu. Kamu idealistik dan merasakan cinta yang sangat dalam, sehingga cenderung mencurahkan diri kedalam hubungan tersebut. Saya menyukai permainan cinta Laughing .
Wah gawat.... kl gt gw ga jadi ambil celana ma handuk gw nda.... Bisa berabe... affraid

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Watak dan Karakter Berdasarkan Nama   Thu Nov 15, 2007 12:56 pm

akhirnya beberapa ikomers sudah menyadari karakter diri yang sesungguhnya...
yang laen gimana negh?? cheers

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Watak dan Karakter Berdasarkan Nama   Thu Nov 15, 2007 12:56 pm

Nama kamu dimulai dengan huruf O
Kamu sangat tertarik dalam aktivitas yang menarik, namun kamu juga dapat menjadi pemalu terhadap keinginan kamu. Kamu dapat mengubah banyak energi untuk menghasilkan uang. Kamu sangat berhasrat, pecinta yang baik, mengharapkan kualitas yang sama dari pasangan. Cinta adalah masalah serius untuk kamu dan kamu mengharapkan keseriusan. Terkadang hasrat kamu dapat berubah menjadi suatu hal positif, sesuatu yang harus selalu kamu perhatikan.

not bad... cheers

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Watak dan Karakter Berdasarkan Nama   Fri Nov 16, 2007 11:50 am

SamuraiX wrote:
akhirnya beberapa ikomers sudah menyadari karakter diri yang sesungguhnya...
yang laen gimana negh?? cheers
Gue sih ga terlalu percaya ma yang gituan... masa' karakter ditentukan nama. Tapi buat have-fun boleh lah! Yah... ambil yang baek, yang jelek-jelek... ogah ah... Cool

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Watak dan Karakter Berdasarkan Nama   Fri Nov 16, 2007 12:01 pm

buat fun aja koq...
tapi kalo ada yg nyerempet dikit bikin kita jadi... affraid

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Leo_Budi
Hebat [A]
Hebat [A]


Jumlah posting : 140
Location : Midle Of No Where
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Watak dan Karakter Berdasarkan Nama   Tue Feb 05, 2008 10:22 am

gw sih kalau positif, yang keren2 aja gw percaya. Kalau yang negatif apalagi sial, sorry, gw g percaya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Watak dan Karakter Berdasarkan Nama   Tue Feb 05, 2008 12:58 pm

"BUDI"
SamuraiX wrote:

Nama kamu dimulai dengan huruf B
Kamu menyerah dalam berbagai hal sensual.
Kamu merahasiakan ekspresi, terutama dalam hal percintaan.
Kamu membutuhkan sensasi baru dan pengalaman. Kamu sangat ingin bereksperimen.
Wah... ternyata.... lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Leo_Budi
Hebat [A]
Hebat [A]


Jumlah posting : 140
Location : Midle Of No Where
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Watak dan Karakter Berdasarkan Nama   Tue Feb 05, 2008 1:43 pm

SamuraiX wrote:
"BUDI"
SamuraiX wrote:

Nama kamu dimulai dengan huruf B
Kamu menyerah dalam berbagai hal sensual.
Kamu merahasiakan ekspresi, terutama dalam hal percintaan.
Kamu membutuhkan sensasi baru dan pengalaman. Kamu sangat ingin bereksperimen.
Wah... ternyata.... lol!

Bereksperimen maksudnya, gw sika ama cewe yg sering bereksperimen maksudnya. Misal anak farmasi, mereka khan suka experiment ama bahan2 kimia tuh. kekekekek. Bagaimana tanggapan yang pernah pacaran sama anak farmasi ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Watak dan Karakter Berdasarkan Nama   Tue Feb 05, 2008 1:58 pm

Leo_Budi wrote:
Bereksperimen maksudnya, gw sika ama cewe yg sering bereksperimen maksudnya. Misal anak farmasi, mereka khan suka experiment ama bahan2 kimia tuh. kekekekek. Bagaimana tanggapan yang pernah pacaran sama anak farmasi ??
Hahaha... jangan banyak bereksperiman bahaya kalo' mledak... crot...crot...

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Watak dan Karakter Berdasarkan Nama   Tue Feb 05, 2008 3:31 pm

ktl_boyo wrote:
Leo_Budi wrote:
Bereksperimen maksudnya, gw sika ama cewe yg sering bereksperimen maksudnya. Misal anak farmasi, mereka khan suka experiment ama bahan2 kimia tuh. kekekekek. Bagaimana tanggapan yang pernah pacaran sama anak farmasi ??
Hahaha... jangan banyak bereksperiman bahaya kalo' mledak... crot...crot...
Pacaran ama anak Farmasi, wah jadi bahan praktek terus negh...affraid
si Egi, eksperimen apa yah? koq meledekanya Crot...Crot... scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Leo_Budi
Hebat [A]
Hebat [A]


Jumlah posting : 140
Location : Midle Of No Where
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Watak dan Karakter Berdasarkan Nama   Fri Feb 08, 2008 3:16 pm

experimen si eqi, dia mencoba buat pembangkit listrik dari kotoran ternak. Trus meledak, kan jadinya crot2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Watak dan Karakter Berdasarkan Nama   Fri Feb 08, 2008 4:06 pm

oo... kirain experiment paan ampe crot.... scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Watak dan Karakter Berdasarkan Nama   Wed Feb 13, 2008 9:15 am

SamuraiX wrote:
ktl_boyo wrote:
Leo_Budi wrote:
Bereksperimen maksudnya, gw sika ama cewe yg sering bereksperimen maksudnya. Misal anak farmasi, mereka khan suka experiment ama bahan2 kimia tuh. kekekekek. Bagaimana tanggapan yang pernah pacaran sama anak farmasi ??
Hahaha... jangan banyak bereksperiman bahaya kalo' mledak... crot...crot...
Pacaran ama anak Farmasi, wah jadi bahan praktek terus negh...affraid
si Egi, eksperimen apa yah? koq meledekanya Crot...Crot... scratch
Waduh.. apa yah...? Gw lupa!!

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Watak dan Karakter Berdasarkan Nama   Wed Feb 13, 2008 9:16 am

Apalah arti sebuah nama.... afro afro

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Watak dan Karakter Berdasarkan Nama   Wed Feb 13, 2008 6:08 pm

Kesempurnaan hanyalah milik Sang Pencipta...
Semua dosa dan kesalahan adalah milik ANDA semua!! lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Watak dan Karakter Berdasarkan Nama   Today at 1:05 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Watak dan Karakter Berdasarkan Nama
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BJG Corner :: Courage :: All About Courage-
Navigasi: