BJG Corner

Forum kumpul buat IKOMers USD. Bebas Bicara apasaja. Dari hobi, film, cinta, politik, budaya, gosip etc. Buat kangen-kangenan juga boleh. Tapi harus sopan, lucu dan ga saru.... OK keep it real aja... (opo kuwi artine...)
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Inspiring Story

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Inspiring Story   Tue Nov 13, 2007 4:26 pm

Yuk yang mau posting 'inpiring story'

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Inspiring Story   Tue Nov 13, 2007 5:10 pm

ktl_boyo wrote:
Yuk yang mau posting 'inpiring story'
ada contohnya gak bro??
gua suka negh ama yang story-story apa lage yg lucu n membangun cheers

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 58
Location : Disini senang, disana senang... Dimana-mana hatiku senang...
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: MATA   Wed Nov 14, 2007 8:39 am

Suatu masa dan waktu hiduplah seorang wanita yang buta sejak lahir. Dia membenci semua orang bahkan dirinya sendiri yang buta, kecuali kekasihnya. Sang wanita berkata kepada kekasihnya “Seandainya aku bisa melihat, aku ingin sekali segera menikah denganmu”. “Benarkah itu?” sahut sang kekasih. “Tentu…” Jawab Sang wanita.

Suatu hari ada dermawan yang menyumbangkan sepasang mata agar sang wanita bisa melihat. Setelah ia bisa melihat, sang pria menagih janji sang wanita agar dia segera mau menikah dengannya. Tetapi setelah melihat bahwa sang pria juga buta, ia tak mau menepati janjinya. Dengan sedih sang pria pergi dan memberikan secarik kertas bertuliskan “jaga baik-baik kedua mataku”

_________________
Dari kesombongan Sparta dan keangkuhan Roma, kebiadaban Julius Caesar dan kebrutalan Nero....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ikomers.forumotion.com
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Inspiring Story   Wed Nov 14, 2007 9:45 am

Admin wrote:
Suatu masa dan waktu hiduplah seorang wanita yang buta sejak lahir. Dia membenci semua orang bahkan dirinya sendiri yang buta, kecuali kekasihnya. Sang wanita berkata kepada kekasihnya “Seandainya aku bisa melihat, aku ingin sekali segera menikah denganmu”. “Benarkah itu?” sahut sang kekasih. “Tentu…” Jawab Sang wanita.

Suatu hari ada dermawan yang menyumbangkan sepasang mata agar sang wanita bisa melihat. Setelah ia bisa melihat, sang pria menagih janji sang wanita agar dia segera mau menikah dengannya. Tetapi setelah melihat bahwa sang pria juga buta, ia tak mau menepati janjinya. Dengan sedih sang pria pergi dan memberikan secarik kertas bertuliskan “jaga baik-baik kedua mataku”
wow... nice story negh...
gua jadi inget video klips nya kiss
kisahnya seperti di atas.... Crying or Very sad

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Inspiring Story   Wed Nov 14, 2007 12:58 pm

Ngeri yah kl ngalamin sendiri... Kurang ajar tuh cewek... Sad

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Inspiring Story   Wed Nov 14, 2007 1:08 pm

ktl_boyo wrote:
Ngeri yah kl ngalamin sendiri... Kurang ajar tuh cewek... Sad
gua segh lebih ke sedih...
pengorbanan cinta yang tulus berakhir dengan kesedihan...
sayang si cowok udagh ga punya mata, hanya bisa menangis di dalam hati... Crying or Very sad

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Inspiring Story   Wed Nov 14, 2007 1:27 pm

SamuraiX wrote:
gua segh lebih ke sedih...
pengorbanan cinta yang tulus berakhir dengan kesedihan...
sayang si cowok udagh ga punya mata, hanya bisa menangis di dalam hati... Crying or Very sad
A*j*iiiit... Lu bisa sedih juga yah... Kirain hepi terus... Laughing
Iya... si cowok ga bisa kluar air mata....

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Inspiring Story   Wed Nov 14, 2007 3:12 pm

SamuraiX juga manusia
yang punya hati nurani dan kasih sayang... cheers

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Inspiring Story   Wed Feb 13, 2008 9:02 am

SamuraiX wrote:
SamuraiX juga manusia
yang punya hati nurani dan kasih sayang... cheers
Cie..... oke Kakak.... Cool Cool Cool

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Leo_Budi
Hebat [A]
Hebat [A]


Jumlah posting : 140
Location : Midle Of No Where
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Inspiring Story   Wed Feb 13, 2008 9:06 am

SamuraiX wrote:
SamuraiX juga manusia
yang punya hati nurani dan kasih sayang... cheers
Kasih sayang si samuraix memang tidak diragukan lagi. Apalagi terhadap para jabs, wkwkwkwk, sayang bgt dia.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Inspiring Story   Wed Feb 13, 2008 9:10 am

Leo_Budi wrote:
SamuraiX wrote:
SamuraiX juga manusia
yang punya hati nurani dan kasih sayang... cheers
Kasih sayang si samuraix memang tidak diragukan lagi. Apalagi terhadap para jabs, wkwkwkwk, sayang bgt dia.
Hihihi... Gw ga ikot-ikot kaka'........

Mode Jabs : OFF bounce bounce

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Inspiring Story   Wed Feb 13, 2008 6:12 pm

what the F affraid ck...
apaan tuh "Jabs"?? scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Inspiring Story   Fri Feb 15, 2008 9:43 am

SamuraiX wrote:
what the F affraid ck...
apaan tuh "Jabs"?? scratch
Yang lo tawarin ke gw dolo... cheers

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Inspiring Story   Fri Feb 15, 2008 9:46 am

ktl_boyo wrote:
SamuraiX wrote:
what the F affraid ck...
apaan tuh "Jabs"?? scratch
Yang lo tawarin ke gw dolo... cheers
upz... ga jelas ach...
anak-anak forum ikom makin lama makin anegh aja istilahnya scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Inspiring Story   Fri Feb 15, 2008 9:57 am

SamuraiX wrote:
upz... ga jelas ach...
anak-anak forum ikom makin lama makin anegh aja istilahnya scratch
Hehe.. gw maklum kok! Lo kan pelupa... wkwkwk Cool Cool

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Leo_Budi
Hebat [A]
Hebat [A]


Jumlah posting : 140
Location : Midle Of No Where
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Inspiring Story   Fri Feb 15, 2008 1:31 pm

ktl_boyo wrote:
SamuraiX wrote:
upz... ga jelas ach...
anak-anak forum ikom makin lama makin anegh aja istilahnya scratch
Hehe.. gw maklum kok! Lo kan pelupa... wkwkwk Cool Cool

asal g lupa sama anak bini lu aja choy
lol! lol! lol! lol!

_________________
======================================
Nine companions
( four hobbit, one wizard, 0ne elf, one dwraft, one ranger and one knight )
One ring
It shall be "the fellowship of the ring"
======================================
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Inspiring Story   Fri Feb 15, 2008 5:13 pm

Leo_Budi wrote:
ktl_boyo wrote:
SamuraiX wrote:
upz... ga jelas ach...
anak-anak forum ikom makin lama makin anegh aja istilahnya scratch
Hehe.. gw maklum kok! Lo kan pelupa... wkwkwk Cool Cool

asal g lupa sama anak bini lu aja choy
lol! lol! lol! lol!
ampon bang... Anak belom ada bini pun yang resmi belom ada..
lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Inspiring Story   Today at 5:10 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Inspiring Story
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BJG Corner :: Courage :: All About Courage-
Navigasi: