BJG Corner

Forum kumpul buat IKOMers USD. Bebas Bicara apasaja. Dari hobi, film, cinta, politik, budaya, gosip etc. Buat kangen-kangenan juga boleh. Tapi harus sopan, lucu dan ga saru.... OK keep it real aja... (opo kuwi artine...)
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Apa yang akan anda lakukan untuk orang yang anda Cintai ??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Apa yang akan anda lakukan untuk orang yang anda Cintai ??   Mon Nov 12, 2007 10:50 am

Hai semua... minta pendapat donk...
apa yang akan kalian lakukan untuk orang yang anda cintai ??

Basketball


Terakhir diubah oleh tanggal Mon Nov 12, 2007 11:13 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Interupsi   Mon Nov 12, 2007 11:07 am

Yang bener dong.... Bwt 'yang dicintai' apa 'WANITA yang dicintai'.....???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Apa yang akan anda lakukan untuk orang yang anda Cintai ??   Mon Nov 12, 2007 11:14 am

ktl_boyo wrote:
Yang bener dong.... Bwt 'yang dicintai' apa 'WANITA yang dicintai'.....???
buat someone yang anda cintai Embarassed
wanita n pria tidak masalah... cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang akan anda lakukan untuk orang yang anda Cintai ??   Mon Nov 12, 2007 11:23 am

Aku datang, aku lihat, aku menang... pikirin sendiri artinya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Apa yang akan anda lakukan untuk orang yang anda Cintai ??   Mon Nov 12, 2007 12:32 pm

ktl_boyo wrote:
Aku datang, aku lihat, aku menang... pikirin sendiri artinya...

Aku datang, (masuk ke club/pub)
aku lihat, (pilih2 cewe yang cakep)
aku menang, (berhasil menaklukan si cewe)

wew...?? dahsyattt.. affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang akan anda lakukan untuk orang yang anda Cintai ??   Mon Nov 12, 2007 1:35 pm

SamuraiX wrote:

Aku datang, (masuk ke club/pub)
aku lihat, (pilih2 cewe yang cakep)
aku menang, (berhasil menaklukan si cewe)

wew...?? dahsyattt.. affraid
Ah benar" pemikiran yang dangkal... Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Apa yang akan anda lakukan untuk orang yang anda Cintai ??   Mon Nov 12, 2007 1:37 pm

ktl_boyo wrote:
SamuraiX wrote:

Aku datang, (masuk ke club/pub)
aku lihat, (pilih2 cewe yang cakep)
aku menang, (berhasil menaklukan si cewe)

wew...?? dahsyattt.. affraid
Ah benar" pemikiran yang dangkal... Cool
lol! ampon admin... ampon.... just kidding... lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 58
Location : Disini senang, disana senang... Dimana-mana hatiku senang...
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Gombal abis   Tue Nov 13, 2007 9:34 am

SamuraiX wrote:
Hai semua... minta pendapat donk...
apa yang akan kalian lakukan untuk orang yang anda cintai ??

Basketball
Akan kurangkai semua kata cinta yang ada dibumi ini. jadikan seikat kembang, agar dia tau semua isi hati... Cool

_________________
Dari kesombongan Sparta dan keangkuhan Roma, kebiadaban Julius Caesar dan kebrutalan Nero....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ikomers.forumotion.com
ngupil_itu_sehat
Bagus [B]
Bagus [B]


Jumlah posting : 106
Location : 404 NOT FOUND
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang akan anda lakukan untuk orang yang anda Cintai ??   Tue Nov 13, 2007 10:07 am

Admin wrote:
Akan kurangkai semua kata cinta yang ada dibumi ini. jadikan seikat kembang, agar dia tau semua isi hati... Cool
Lagunya DIDI KEMPOT ya Mas Admin, wekekek... lol! lol! afro

_________________
http://gipsylinux.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Apa yang akan anda lakukan untuk orang yang anda Cintai ??   Tue Nov 13, 2007 12:34 pm

ngupil_itu_sehat wrote:
Admin wrote:
Akan kurangkai semua kata cinta yang ada dibumi ini. jadikan seikat kembang, agar dia tau semua isi hati... Cool
Lagunya DIDI KEMPOT ya Mas Admin, wekekek... lol! lol! afro
wah ternyata mr.jibs masih pancen oye ama lagu2 gini... lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 58
Location : Disini senang, disana senang... Dimana-mana hatiku senang...
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang akan anda lakukan untuk orang yang anda Cintai ??   Tue Nov 13, 2007 2:56 pm

ngupil_itu_sehat wrote:
Lagunya DIDI KEMPOT ya Mas Admin, wekekek... lol! lol! afro
Lebih tepatnya sih lagunya trio kwek-kwek... Cool ... Sbenarnya ini lagunya Hengky Supit... (Bwt yg namanya hengky jgn GR...)

_________________
Dari kesombongan Sparta dan keangkuhan Roma, kebiadaban Julius Caesar dan kebrutalan Nero....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ikomers.forumotion.com
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Apa yang akan anda lakukan untuk orang yang anda Cintai ??   Wed Nov 14, 2007 3:42 pm

Admin wrote:
Lebih tepatnya sih lagunya trio kwek-kwek... Cool ... Sbenarnya ini lagunya Hengky Supit... (Bwt yg namanya hengky jgn GR...)
admin yang anegh... Sleep

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang akan anda lakukan untuk orang yang anda Cintai ??   Thu Nov 15, 2007 11:26 am

Admin wrote:
ngupil_itu_sehat wrote:
Lagunya DIDI KEMPOT ya Mas Admin, wekekek... lol! lol! afro
Lebih tepatnya sih lagunya trio kwek-kwek... Cool ... Sbenarnya ini lagunya Hengky Supit... (Bwt yg namanya hengky jgn GR...)
Haha... santai Ton.... salah sapa milih lagu itu...

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Apa yang akan anda lakukan untuk orang yang anda Cintai ??   Mon Nov 19, 2007 2:02 pm

ktl_boyo wrote:
Admin wrote:
ngupil_itu_sehat wrote:
Lagunya DIDI KEMPOT ya Mas Admin, wekekek... lol! lol! afro
Lebih tepatnya sih lagunya trio kwek-kwek... Cool ... Sbenarnya ini lagunya Hengky Supit... (Bwt yg namanya hengky jgn GR...)
Haha... santai Ton.... salah sapa milih lagu itu...
Hengky Supit? emang hengky udagh di supit? affraid

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang akan anda lakukan untuk orang yang anda Cintai ??   Fri Dec 07, 2007 3:28 pm

SamuraiX wrote:
Hai semua... minta pendapat donk...
apa yang akan kalian lakukan untuk orang yang anda cintai ??

Basketball
Treat Her well... Cool

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Apa yang akan anda lakukan untuk orang yang anda Cintai ??   Sun Dec 23, 2007 4:52 am

kalo terlalu dmanja gmana yah??
bagus ga segh? scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang akan anda lakukan untuk orang yang anda Cintai ??   Tue Mar 11, 2008 8:32 am

SamuraiX wrote:
Hai semua... minta pendapat donk...
apa yang akan kalian lakukan untuk orang yang anda cintai ??

Basketball
Gw sih ga muluk-muluk. Yang gw lakuin untuk orang yang gw cintai cukup sederhana aja kok='mencintai-nya'...

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Apa yang akan anda lakukan untuk orang yang anda Cintai ??   Tue Mar 11, 2008 2:45 pm

WOW..
GOOD.. lol! lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apa yang akan anda lakukan untuk orang yang anda Cintai ??   Today at 5:12 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Apa yang akan anda lakukan untuk orang yang anda Cintai ??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BJG Corner :: Live Style :: Love-
Navigasi: