BJG Corner

Forum kumpul buat IKOMers USD. Bebas Bicara apasaja. Dari hobi, film, cinta, politik, budaya, gosip etc. Buat kangen-kangenan juga boleh. Tapi harus sopan, lucu dan ga saru.... OK keep it real aja... (opo kuwi artine...)
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Arisan BJG

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
ngupil_itu_sehat
Bagus [B]
Bagus [B]


Jumlah posting : 106
Location : 404 NOT FOUND
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Arisan BJG   Wed Nov 14, 2007 3:17 pm

ktl_boyo wrote:
Kalo bisa jam 5 sore dah kumpul yah. Soalnya Desi Fajar ga bisa malem"... mo jemput sodaranya.. CEWEK... Twisted Evil ... SPG di Mall Ambassador...!!
SPG???Gurih tuh kayaknya Laughing Laughing

_________________
http://gipsylinux.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Arisan BJG   Wed Nov 14, 2007 3:30 pm

wew.. apa yg gurih jib?? Wink

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Arisan BJG   Thu Nov 15, 2007 11:40 am

ngupil_itu_sehat wrote:
ktl_boyo wrote:
Kalo bisa jam 5 sore dah kumpul yah. Soalnya Desi Atmaja ga bisa malem"... mo jemput sodaranya.. CEWEK... Twisted Evil ... SPG di Mall Ambassador...!!
SPG???Gurih tuh kayaknya Laughing Laughing
Gurih, renyah.... Seger.... Mulus... Cakep..... hahaha... lol!

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo



Terakhir diubah oleh tanggal Fri Nov 16, 2007 2:17 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NoFear
Cupu [D]
Cupu [D]


Jumlah posting : 64
Age : 33
Location : West Jakarta
Registration date : 12.11.07

PostSubyek: Re: Arisan BJG   Thu Nov 15, 2007 12:18 pm

Jam 5, kayaknya saya masih di Ambarukmo Plaza. cuz ada rencana besok mau ke jogja aja. . .
Refreshing. . . HehehHEh. . cheers

_________________

http://pmkmelisiachristi.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Arisan BJG   Thu Nov 15, 2007 12:36 pm

NoFear wrote:
Jam 5, kayaknya saya masih di Ambarukmo Plaza. cuz ada rencana besok mau ke jogja aja. . .
Refreshing. . . HehehHEh. . cheers
wew... melu donk jogja...

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
NoFear
Cupu [D]
Cupu [D]


Jumlah posting : 64
Age : 33
Location : West Jakarta
Registration date : 12.11.07

PostSubyek: Re: Arisan BJG   Thu Nov 15, 2007 12:39 pm

Gimana kalau pindah di ambarukmo plasa ? hehehehehe
Just Kidding

Ke jogja, rame-rame naek kereta ekonomi, PP Cukup 74 Ribu. .

_________________

http://pmkmelisiachristi.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Arisan BJG   Thu Nov 15, 2007 12:43 pm

NoFear wrote:
Gimana kalau pindah di ambarukmo plasa ? hehehehehe
Just Kidding

Ke jogja, rame-rame naek kereta ekonomi, PP Cukup 74 Ribu. .
manut ae gua mah...
yang laen??

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Arisan BJG   Fri Nov 16, 2007 2:18 pm

NoFear wrote:
Jam 5, kayaknya saya masih di Ambarukmo Plaza. cuz ada rencana besok mau ke jogja aja. . .
Refreshing. . . HehehHEh. . cheers
Ah yang bener aja... awas kl ga dateng... Gw yang nyusul.. hahaha... Laughing

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Arisan BJG   Fri Nov 16, 2007 3:32 pm

mo di jogja kek, jakarta kek, semarang kek...
sarkem kek, hayam wuruk kek, gajahmada kek... ups... affraid
gua pasti hadir cheers

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ngupil_itu_sehat
Bagus [B]
Bagus [B]


Jumlah posting : 106
Location : 404 NOT FOUND
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Arisan BJG   Fri Nov 16, 2007 4:25 pm

Guys...pastinya di mana nih?? Dimana&Jam Brapa??
Yang jadi ketua Egie atau Olsen aja ya,coz kalian yang paling aktif. Aku gi sibuk mempersiapkan akreditasi sekolah, karena itu pula sabtu ntar paling telat datengku. Neutral

_________________
http://gipsylinux.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Arisan BJG   Fri Nov 16, 2007 5:44 pm

ngupil_itu_sehat wrote:
Guys...pastinya di mana nih?? Dimana&Jam Brapa??
Yang jadi ketua Egie atau Olsen aja ya,coz kalian yang paling aktif. Aku gi sibuk mempersiapkan akreditasi sekolah, karena itu pula sabtu ntar paling telat datengku. Neutral
Yowes... posisi ketua tak kudeta mulai sekarang. Bagi yang keberatan langsung aja hubungi saya... (hahaha... dasar egois.....) Twisted Evil

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Arisan BJG   Sat Nov 17, 2007 7:55 am

haik... arigato ketua...
cheers

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: [ LIPUTAN ARISAN ] 'ARISAN SUNGGUH MENGECEWAKAN'   Mon Nov 19, 2007 1:40 pm

Hari sabtu tanggal 17/11/07 sore hari, yang sekirannya menjadi hari dan waktu temu kangen anak IKOM'01 ternyata mengecewakan. Dengan tidak hadirnya Mujib, Oneda dan Viche di GELAEL Pancoran, TEBET - Jakarta Selatan, cukup membuat semua personel yang hadir tak kuasa menahan isak tangis dan kesedihan mendalam.

Leo_budi beserta pasangan, SamuraiX, Desi Atmaja dan ktl_boyo hanya bisa mengelus dada (... dada masing-masing loh...). Sebuah pertemuan yang sudah disetujui bersama dan menjadi komitmen sesama anak IKOM-BJG, diabaikan begitu saja. "KEMANAKAH RASA SOLIDARITAS YANG DULU...?" Dua jam yang diminta dari 720 Jam dalam sebualan tidak bisa diluangkan untuk bertemu. Ck...ck..ck.. separah itukah pekerjaan dan kesibukan kita?

Kami megantri makanan di KFC dengan mulut membisu seribu bahasa. Dibalut oleh perasaan masing-masing... ah entah apa yang dipikirkan tiap kami, aku juga tidak tau. Setelah makan dan berbincang-bincang sejenak. Kami semua yang hadir pulang dengan perasaan mengharu biru. Naik menyusuri jembatan penyeberangan yang sepi, sambil berbincang hal ringan yang sekarangpun aku sudah lupa apa topiknya. Begitu ada bus kota no.46 Jurusan Grogol-Kp.Rambutan, kami semua bergegas lari masuk dan berebut tempat duduk. Tak banyak kalimat yang keluar dari mulut kami. Yang ada hanyalah perasaan ingin segera pulang, merebahkan badan dan mengakhiri hari sabtu yang kelabu ini. SamuraiX malah membeli 3 batang rokok untuk menghilangkan kesuntukkannya. Sebatang rokok dia tawarkan kepadaku, namun aku menggeleng. Tak terasa sudah sampai KOMDAK. Desi pun segera turun, karena dia harus menjemput saudaranya di AMBASSADOR. Tak terasa sudah di perempatan Slipi. Akupun segera berpamit ke yang lain dan keluar....

Ck..ck.. Cape' deh nih hari...

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Arisan BJG   Mon Nov 19, 2007 2:00 pm

ktl_boyo wrote:
SamuraiX malah membeli 3 batang rokok untuk menghilangkan kesuntukkannya. Sebatang rokok dia tawarkan kepadaku, namun aku menggeleng. Tak terasa sudah sampai KOMDAK. Desi pun segera turun, karena dia harus menjemput saudaranya di AMBASSADOR. Tak terasa sudah di perempatan Slipi. Akupun segera berpamit ke yang lain dan keluar....

Ck..ck.. Cape' deh nih hari...
Buset lu inget aja gie gua beli 3 batang rokok... Laughing
iya segh suasana hari itu memang sangat mengharukan...
1 Bulan = 30 Hari
1 Hari = 24 Jem
1 Bulan = 24 X 30 = 720 Hari...

Mengapa yah 2 Jem temu kangen dengan shedulle yang sudah direncanakan malah berantakan...
aku segh biasa aja koq teman-teman Very Happy
hidup itu pilihan koq... kita memang harus memilih mana yang terbaik dari keputusan kita sendiri.
hidup ikomers..... cheers

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ngupil_itu_sehat
Bagus [B]
Bagus [B]


Jumlah posting : 106
Location : 404 NOT FOUND
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Permintaan maaf   Fri Nov 23, 2007 4:45 pm

Guys......gue merasa bersalah nih gak bisa datang
Gue cuma terjebak keadaaan guys, coz gue gi ada tugas akreditasi sekolah. Gue harus memilih antara ketemu kalian [anggap ini kesenangan saya] atau menyelesaikan tugas akreditasi yang menyangkut nasib ribuan anak-anak.Dua minggu lebih gue harus lembur, bahkan sering pulang di atas jam 10 malam.
So...kalo gue egois tentu gue memilih meninggalkan tugas akreditasi, tapi gue gak bisa coz menyangkut nasib ribuan anak-anak tadi.
Untuk itu gue minta maaf pada kalian semua ikomers karena gue lebih memilih mengerjakan tugas akreditasi.
Bukan berarti kalian tidak lebih berarti, hanya saja kepentingan orang banyak harus didahulukan. Love you Guys I love you I love you I love you I love you

_________________
http://gipsylinux.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Arisan BJG   Sat Nov 24, 2007 8:54 am

ngupil_itu_sehat wrote:
Guys......gue merasa bersalah nih gak bisa datang
Gue cuma terjebak keadaaan guys, coz gue gi ada tugas akreditasi sekolah. Gue harus memilih antara ketemu kalian [anggap ini kesenangan saya] atau menyelesaikan tugas akreditasi yang menyangkut nasib ribuan anak-anak.Dua minggu lebih gue harus lembur, bahkan sering pulang di atas jam 10 malam.
So...kalo gue egois tentu gue memilih meninggalkan tugas akreditasi, tapi gue gak bisa coz menyangkut nasib ribuan anak-anak tadi.
Untuk itu gue minta maaf pada kalian semua ikomers karena gue lebih memilih mengerjakan tugas akreditasi.
Bukan berarti kalian tidak lebih berarti, hanya saja kepentingan orang banyak harus didahulukan. Love you Guys I love you I love you I love you I love you
it's okay man...
but i not love u..
i hate the boys...
i love the girls..
lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: [A.T.E.N.T.I.O.N] Arisan Mulai Lagi   Fri Nov 30, 2007 10:00 am

Jadwal Terbaru Liga Arisan IKOMers
Hari : Minggu
Tgl : 02/12/07
T4 : Depan KFC Citra Land (4th Floor)
Time : Pas Jam 5 Sore

Bagi yang ga dateng gw sumpahin diare selama setahun & bisulan dipantat.

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 58
Location : Disini senang, disana senang... Dimana-mana hatiku senang...
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Arisan BJG   Fri Nov 30, 2007 12:24 pm

ktl_boyo wrote:
Jadwal Terbaru Liga Arisan IKOMers
Hari : Minggu
Tgl : 02/12/07
T4 : Depan KFC Citra Land (4th Floor)
Time : Pas Jam 5 Sore

Bagi yang ga dateng gw sumpahin diare selama setahun & bisulan dipantat.
Affirmitif bro....
Sabtu gua gathering, Pulang minggu saing sore sampe jkt....
SamuraiX hadir......... bounce

_________________
Dari kesombongan Sparta dan keangkuhan Roma, kebiadaban Julius Caesar dan kebrutalan Nero....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ikomers.forumotion.com
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Arisan BJG   Sun Dec 23, 2007 4:45 am

ayo anak2...
kita arisan............ cheers

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: JADWAL ARISAN   Wed Jan 09, 2008 11:57 am

Jadwal baru arisan :
Hari : Sabtu
Tanggal : 12 Januari 2008
Waktoe : Jam 5 Sore....
Tempat : Apartemen Medit - Gajahmada

Thx...

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Arisan BJG   Mon Jan 14, 2008 4:38 pm

ktl_boyo wrote:
Jadwal baru arisan :
Hari : Sabtu
Tanggal : 12 Januari 2008
Waktoe : Jam 5 Sore....
Tempat : Apartemen Medit - Gajahmada

Thx...
Sori cah.... yang kmaren tempatnya Citra Land.... bukan medit. Untuk bulan depan (februari 2008) pertemuan bukan untuk arisan lagi, tapi rapat direksi. Inget yah para direksi BJG Group tanggal 02.02.08 harus ikut. Tempat kumpul blom tau dimana. Kl ada ide boleh...

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Arisan BJG   Tue Jan 15, 2008 1:26 pm

hidup ikom... lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Leo_Budi
Hebat [A]
Hebat [A]


Jumlah posting : 140
Location : Midle Of No Where
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Arisan BJG   Fri Feb 08, 2008 3:00 pm

arisannya dah bubar

lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Arisan BJG   Fri Feb 08, 2008 3:52 pm

mati satu...
tumbuh bermillyar-milyar.... cheers

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Arisan BJG   Wed Feb 13, 2008 11:11 am

Leo_Budi wrote:
arisannya dah bubar

lol! lol! lol! lol! lol!
Bermetamorfosa jadi 'BJG-Group Ltd'

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Arisan BJG   Today at 5:10 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Arisan BJG
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BJG Corner :: Yang Dijakarta-
Navigasi: