BJG Corner

Forum kumpul buat IKOMers USD. Bebas Bicara apasaja. Dari hobi, film, cinta, politik, budaya, gosip etc. Buat kangen-kangenan juga boleh. Tapi harus sopan, lucu dan ga saru.... OK keep it real aja... (opo kuwi artine...)
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Cloning CD

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ngupil_itu_sehat
Bagus [B]
Bagus [B]


Jumlah posting : 106
Location : 404 NOT FOUND
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Cloning CD   Tue Oct 30, 2007 2:57 pm

Hm...masukin dimana ya tentang software...

Ceritanya nih pada mau membajak sebuah video tutorial tentang deramweaver buatan dalam negeri, tapi ternyata CD tersebut terprotek dengan menampilkan error sewaktu di copi ataupun di burn menggunakan Nero.
Pusing juga, padahal aku sudah menjanjikan ke anak-anak untuk segera memberikan hasil burningan CD tersebut
Cari..cari dan cari akhirnya menemukan software clone CD yang bisa menggandakan CD tutorial tersebut secara lengkap kap kap kap... rabbit

Download
http://rapidshare.com/files/62804127/Clone_CD_v5.3.0.1.rar

_________________
http://gipsylinux.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Leo_Budi
Hebat [A]
Hebat [A]


Jumlah posting : 140
Location : Midle Of No Where
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Cloning CD   Fri Nov 09, 2007 1:21 pm

ngupil_itu_sehat wrote:
Hm...masukin dimana ya tentang software...

Ceritanya nih pada mau membajak sebuah video tutorial tentang deramweaver buatan dalam negeri, tapi ternyata CD tersebut terprotek dengan menampilkan error sewaktu di copi ataupun di burn menggunakan Nero.
Pusing juga, padahal aku sudah menjanjikan ke anak-anak untuk segera memberikan hasil burningan CD tersebut
Cari..cari dan cari akhirnya menemukan software clone CD yang bisa menggandakan CD tutorial tersebut secara lengkap kap kap kap... rabbit

Download
http://rapidshare.com/files/62804127/Clone_CD_v5.3.0.1.rar

tutorial dreameaver ato tutorial xxx, wkwkwkwkwkwkwk.
asik nih, pelm2 yg di protek juga bisa di burn pake ini ga ? lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Cloning CD   Sat Nov 10, 2007 8:23 am

Kalo DVD bisa ga? soale pernah mo cloning DVD-ori, eh malah diprotek...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ngupil_itu_sehat
Bagus [B]
Bagus [B]


Jumlah posting : 106
Location : 404 NOT FOUND
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Yang ini untuk DVD   Mon Nov 12, 2007 10:25 am

ktl_boyo wrote:
Kalo DVD bisa ga? soale pernah mo cloning DVD-ori, eh malah diprotek...
Yang di atas cuma untuk CD
Kalo DVD coba ini [tapi aku lom nyoba]:
http://rapidshare.com/files/63841899/Clone_DVD_4.01.2516_ZTF.rar
ato
http://rapidshare.com/files/64143439/EasyDVDClone.rar
GoodLuck

_________________
http://gipsylinux.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Cloning CD   Mon Nov 12, 2007 11:07 am

STOP PIRACY PLZ... !!!
Mari kita kampanyekan hidup teratur tanpa pembajakan....
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Cloning CD   Mon Nov 12, 2007 4:47 pm

ngupil_itu_sehat wrote:
ktl_boyo wrote:
Kalo DVD bisa ga? soale pernah mo cloning DVD-ori, eh malah diprotek...
Yang di atas cuma untuk CD
Kalo DVD coba ini [tapi aku lom nyoba]:
http://rapidshare.com/files/63841899/Clone_DVD_4.01.2516_ZTF.rar
ato
http://rapidshare.com/files/64143439/EasyDVDClone.rar
GoodLuck

Thx Jib...

SamuraiX wrote:
STOP PIRACY PLZ... !!!
Mari kita kampanyekan hidup teratur tanpa pembajakan....
lol!

Namanya juga Indonesia... Pembajakan mencerdaskan kehidupan bangsa.. What a Face

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Cloning CD   Mon Nov 12, 2007 4:51 pm

dasar para pembajak yang anegh...
btw copy donk kalo ada soft or film2 keren.. cheers

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ngupil_itu_sehat
Bagus [B]
Bagus [B]


Jumlah posting : 106
Location : 404 NOT FOUND
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Cloning CD   Mon Nov 12, 2007 5:37 pm

SamuraiX wrote:
dasar para pembajak yang anegh...
btw copy donk kalo ada soft or film2 keren.. cheers
Lah....ujung2nya kok mau juga hasil bajakan
scratch
Tapi yang pasti gue hanya menyebarkan software&info aja tentang membajak, gue tidak pernah menyarankan agar lo semua membajak [kecuali kalo mo bagi gratis ke gue Razz ].MBINGUNGI!!!!

_________________
http://gipsylinux.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Bajak Apa Yang Punya Roda   Tue Nov 13, 2007 9:05 am

Bajak Apa yang Punya roda...
Bajak Bajuri...
.... Cape' deh.... Cool

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Cloning CD   Tue Nov 13, 2007 12:29 pm

ktl_boyo wrote:
Bajak Apa yang Punya roda...
Bajak Bajuri...
.... Cape' deh.... Cool
bajak apa yang cape??
-semua bajak juga capek, mulai dari bajak sawah ampe bajak anak gadis semua capek... lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Cloning CD   Tue Nov 13, 2007 4:32 pm

Btw gambar signaturmu jib... mengerikan... Membuat anggota forum selalu waspada jika kamu OL...

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: ask... alcohol 100%   Tue Nov 13, 2007 5:08 pm

pernah ada yg tau fungsi soft alcohol??
itu buat bikin image or cloning cd yah? confused

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Cloning CD   Thu Nov 15, 2007 11:16 am

SamuraiX wrote:
pernah ada yg tau fungsi soft alcohol??
itu buat bikin image or cloning cd yah? confused
Yang gw tau alcohol tu buat burning image.... Lebih jelasnya http://trial.alcohol-soft.com/en/alcohol_info.php

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Cloning CD   Thu Nov 15, 2007 12:59 pm

ktl_boyo wrote:
SamuraiX wrote:
pernah ada yg tau fungsi soft alcohol??
itu buat bikin image or cloning cd yah? confused
Yang gw tau alcohol tu buat burning image.... Lebih jelasnya http://trial.alcohol-soft.com/en/alcohol_info.php
wow... thx infonya bro... cheers

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cloning CD   Today at 1:05 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Cloning CD
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BJG Corner :: All about Computer-
Navigasi: