BJG Corner

Forum kumpul buat IKOMers USD. Bebas Bicara apasaja. Dari hobi, film, cinta, politik, budaya, gosip etc. Buat kangen-kangenan juga boleh. Tapi harus sopan, lucu dan ga saru.... OK keep it real aja... (opo kuwi artine...)
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Cara kamu melampiaskan gairah sex

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ngupil_itu_sehat
Bagus [B]
Bagus [B]


Jumlah posting : 106
Location : 404 NOT FOUND
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Cara kamu melampiaskan gairah sex   Wed Apr 30, 2008 9:42 am

Wedew...ayo pada buka-bukaan.... wekekeke.... lol!
gimana cara kamu melampiaskan gairah seks kamu? pake sabun, cari jablay, nonton bokep, ato..........$%^$%^$%^$%[sensor]

_________________
http://gipsylinux.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Cara kamu melampiaskan gairah sex   Wed Apr 30, 2008 6:01 pm

ngupil_itu_sehat wrote:
Wedew...ayo pada buka-bukaan.... wekekeke.... lol!
gimana cara kamu melampiaskan gairah seks kamu? pake sabun, cari jablay, nonton bokep, ato..........$%^$%^$%^$%[sensor]
Sh*T!!! ada juga threads kek gene...
gada yang posting-posting... gua posting doloan degh....
pada bego amat segh kek ginian doank mah kecil....


"HOW TO"Lampiasin sex


1. Jelas cari objeknya dolo... (cewek bisa, cowok bisa, hewan, meja korsi pintu dll juga bisa, asal bisa dipegang dan diraba...)
2. Setelah dapet objeknya, nah tinggal lu lampiasin degh sesuai dengan jurus yang lu suka (yang ini teserah lu mau di pukulin, banting2, or di apain kek soalnya tingkat kepuasan seseorang relatif bukan tergantung dari satu gaya or style)
3. Kalo belom puas juga ulangi No.2 terus2an sampe anda merasa Puas, kalo belum puas berarti masih kurang... LANJUT TEROOSSS............

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Cara kamu melampiaskan gairah sex   Sat May 03, 2008 8:12 am

Ck...ck... kok ada sih threads ky gini..

Ikut ah.... heuheuheu....

Gw sih ga pernah melampiaskan hasrat gw.. Justru gw malah jadi objek banyak wanita untuk melampiaskan hasrat mereka....

Pizz Laughing Laughing

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Cara kamu melampiaskan gairah sex   Mon May 05, 2008 2:42 pm

ktl_boyo wrote:
Ck...ck... kok ada sih threads ky gini..

Ikut ah.... heuheuheu....

Gw sih ga pernah melampiaskan hasrat gw.. Justru gw malah jadi objek banyak wanita untuk melampiaskan hasrat mereka....

Pizz Laughing Laughing
hayah... bull shit...
lol! lol! lol!
jadi cuma segini aja kejantanan lu??
bagi2 jurusnya dunk om...
eh btw yang bikin threads juga blom berbagi ilmunya negh...

nantang mode on.... Twisted Evil

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Cara kamu melampiaskan gairah sex   Tue May 06, 2008 4:41 pm

SamuraiX wrote:
ktl_boyo wrote:
Ck...ck... kok ada sih threads ky gini..

Ikut ah.... heuheuheu....

Gw sih ga pernah melampiaskan hasrat gw.. Justru gw malah jadi objek banyak wanita untuk melampiaskan hasrat mereka....

Pizz Laughing Laughing
hayah... bull shit...
lol! lol! lol!
jadi cuma segini aja kejantanan lu??
bagi2 jurusnya dunk om...
eh btw yang bikin threads juga blom berbagi ilmunya negh...

nantang mode on.... Twisted Evil
Hehehe..
Gw juga bingung.. padahal gw ga ada ilmu apa"... Tapi kok malah jadi pelampiasan hasrat para wanita yah...?? Hehehehe.... Tolong aku teman" Gimana caranya lepas... Gue ga mau cwek" pada ngejar" gw terus... Sudah jutaan wanita yang nembak aku dan menyatakan rasa sayangnya kepadaku... dah ujung"nya pasti mereka ingin melampiaskan hasrat mereka kepadaku.... Aku tak kuasa menolak...

Hahahaha..

Pizz Cool Cool

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Cara kamu melampiaskan gairah sex   Wed May 07, 2008 4:52 pm

ktl_boyo wrote:
SamuraiX wrote:
ktl_boyo wrote:
Ck...ck... kok ada sih threads ky gini..

Ikut ah.... heuheuheu....

Gw sih ga pernah melampiaskan hasrat gw.. Justru gw malah jadi objek banyak wanita untuk melampiaskan hasrat mereka....

Pizz Laughing Laughing
hayah... bull shit...
lol! lol! lol!
jadi cuma segini aja kejantanan lu??
bagi2 jurusnya dunk om...
eh btw yang bikin threads juga blom berbagi ilmunya negh...

nantang mode on.... Twisted Evil
Hehehe..
Gw juga bingung.. padahal gw ga ada ilmu apa"... Tapi kok malah jadi pelampiasan hasrat para wanita yah...?? Hehehehe.... Tolong aku teman" Gimana caranya lepas... Gue ga mau cwek" pada ngejar" gw terus... Sudah jutaan wanita yang nembak aku dan menyatakan rasa sayangnya kepadaku... dah ujung"nya pasti mereka ingin melampiaskan hasrat mereka kepadaku.... Aku tak kuasa menolak...

Hahahaha..

Pizz Cool Cool
gua gak nyangka gie... ternyata lu emang korban yang tepat bagi para om2 and tante2 juga....

turut berduka cita degh....
maju terus pantang mundur...
lol! lol! lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Cara kamu melampiaskan gairah sex   Thu May 22, 2008 5:34 pm

Asem loe.... Very Happy Very Happy

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NoFear
Cupu [D]
Cupu [D]


Jumlah posting : 64
Age : 33
Location : West Jakarta
Registration date : 12.11.07

PostSubyek: Re: Cara kamu melampiaskan gairah sex   Fri May 23, 2008 5:11 pm

ngupil_itu_sehat wrote:
Wedew...ayo pada buka-bukaan.... wekekeke.... lol!
gimana cara kamu melampiaskan gairah seks kamu? pake sabun, cari jablay, nonton bokep, ato..........$%^$%^$%^$%[sensor]

kayaknya pas posting mujib lagi ho**i wakwawk

_________________

http://pmkmelisiachristi.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Cara kamu melampiaskan gairah sex   Sun Jun 22, 2008 10:27 pm

NoFear wrote:
kayaknya pas posting mujib lagi ho**i wakwawk
Hi...

gawat............

Mujib kl dah ho**i

tak terbendung....

Kaboer KK.....

lol! lol!

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Cara kamu melampiaskan gairah sex   Thu Jul 10, 2008 10:20 pm

ktl_boyo wrote:
NoFear wrote:
kayaknya pas posting mujib lagi ho**i wakwawk
Hi...

gawat............

Mujib kl dah ho**i

tak terbendung....

Kaboer KK.....

lol! lol!
duh.........
ampon kaboer juga degh.....

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ngupil_itu_sehat
Bagus [B]
Bagus [B]


Jumlah posting : 106
Location : 404 NOT FOUND
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Cara kamu melampiaskan gairah sex   Fri Sep 12, 2008 5:05 pm

SamuraiX wrote:
ktl_boyo wrote:
NoFear wrote:
kayaknya pas posting mujib lagi ho**i wakwawk
Hi...

gawat............

Mujib kl dah ho**i

tak terbendung....

Kaboer KK.....

lol! lol!
duh.........
ampon kaboer juga degh.....
Lah kok pada kabur, mo pesta sex ya??
Pantes nggak ngajak2 gw lol! lol! lol!

_________________
http://gipsylinux.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kutu_kupret



Jumlah posting : 10
Location : NEVER ENDING
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Cara kamu melampiaskan gairah sex   Thu Nov 20, 2008 3:41 pm

wkakakakakakkakakakakkaka..... ak tinggal mamfaatin aj account rapidshare.... sedot dahh sepuas puasnya pirat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 58
Location : Disini senang, disana senang... Dimana-mana hatiku senang...
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Cara kamu melampiaskan gairah sex   Sat Sep 12, 2009 10:18 am

kutu_kupret wrote:
wkakakakakakkakakakakkaka..... ak tinggal mamfaatin aj account rapidshare.... sedot dahh sepuas puasnya pirat
Dasar kampreeeeet...

_________________
Dari kesombongan Sparta dan keangkuhan Roma, kebiadaban Julius Caesar dan kebrutalan Nero....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ikomers.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cara kamu melampiaskan gairah sex   Today at 1:05 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Cara kamu melampiaskan gairah sex
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BJG Corner :: Live Style :: Love-
Navigasi: