BJG Corner

Forum kumpul buat IKOMers USD. Bebas Bicara apasaja. Dari hobi, film, cinta, politik, budaya, gosip etc. Buat kangen-kangenan juga boleh. Tapi harus sopan, lucu dan ga saru.... OK keep it real aja... (opo kuwi artine...)
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Suami Takut Istri di Akhirat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dewabjg
Lumayan [C]
Lumayan [C]


Jumlah posting : 90
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Suami Takut Istri di Akhirat   Sun Apr 27, 2008 9:20 am

Pada suatu waktu setelah hari kiamat, para malaikat mengumpulkan para suami. Rupanya malaikat ingin mengetahui bagaimana besarnya dominasi suami terhadap istri.

Salah seorang malaikat berkata: "Coba para suami bentuk dua barisan, satu barisan untuk suami yang mendominasi istrinya, dan satu baris lagi untuk suami yang di-dominasi oleh istri".

Setelah beberapa saat, malaikat memeriksa barisan dan melihat hanya ada satu suami yang berada pada barisan "suami yang mendominasi istri', yang lainnya berada dalam barisan "suami yang didominasi istri".

Melihat itu, marahlah malaikat: "Aku sangat kecewa melihatnya, bukankah suami diciptakan untuk menjadi pemimpin istrinya, bukan sebaliknya? Lihat pria ini, kalian harus mencontoh pria satu ini!",sambung malaikat, "Kau membuatku bangga, katakan bagaimana cara hidupmu sehingga hanya engkau yang berada dibarisan ini."

Pria itu berkata: "Nggak tau, tadi saya disuruh istri saya berdiri disini dan nggak boleh kemana-mana. " Malaikat :"Hhhhh...?? ??"


scratch

_________________

Always BJG....Forever n Everlasting
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Suami Takut Istri di Akhirat   Wed Apr 30, 2008 5:43 pm

Garuk mode on....
scratch scratch scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
dewabjg
Lumayan [C]
Lumayan [C]


Jumlah posting : 90
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Re: Suami Takut Istri di Akhirat   Thu May 01, 2008 3:59 pm

SamuraiX wrote:
Garuk mode on....
scratch scratch scratch

PERLU BANTUAN PELIHARAANKU BUAT GARUK BROO lol!

_________________

Always BJG....Forever n Everlasting
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Suami Takut Istri di Akhirat   Fri May 02, 2008 5:25 pm

beuh...
piaraan lu mah leak... gak mau gua...
lol! lol! lol! lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Suami Takut Istri di Akhirat   Sat May 03, 2008 8:18 am

dewabjg wrote:
Pria itu berkata: "Nggak tau, tadi saya disuruh istri saya berdiri disini dan nggak boleh kemana-mana. " Malaikat :"Hhhhh...?? ??"
scratch
Hihihihi..

DEWA banget.....

Pizz Laughing Laughing

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Suami Takut Istri di Akhirat   Mon May 05, 2008 3:42 pm

oo...
ternyata dewa story toh..
lol! lol! lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
dewabjg
Lumayan [C]
Lumayan [C]


Jumlah posting : 90
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Re: Suami Takut Istri di Akhirat   Tue May 06, 2008 8:51 am

ktl_boyo wrote:
dewabjg wrote:
Pria itu berkata: "Nggak tau, tadi saya disuruh istri saya berdiri disini dan nggak boleh kemana-mana. " Malaikat :"Hhhhh...?? ??"
scratch
Hihihihi..

DEWA banget.....

Pizz Laughing Laughing

Fitnah lebih kejam drpd m45turb4s1!!!!!!!!! lol! lol! lol!

_________________

Always BJG....Forever n Everlasting
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Suami Takut Istri di Akhirat   Tue May 06, 2008 3:31 pm

dewabjg wrote:
ktl_boyo wrote:
dewabjg wrote:
Pria itu berkata: "Nggak tau, tadi saya disuruh istri saya berdiri disini dan nggak boleh kemana-mana. " Malaikat :"Hhhhh...?? ??"
scratch
Hihihihi..

DEWA banget.....

Pizz Laughing Laughing

Fitnah lebih kejam drpd m45turb4s1!!!!!!!!! lol! lol! lol!
m45turb4s1 << ini apa segh?? tulisan di campur angka emang bisa dibaca??
bikin pusing degh... scratch scratch scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Suami Takut Istri di Akhirat   Tue May 06, 2008 4:45 pm

dewabjg wrote:
ktl_boyo wrote:
dewabjg wrote:
Pria itu berkata: "Nggak tau, tadi saya disuruh istri saya berdiri disini dan nggak boleh kemana-mana. " Malaikat :"Hhhhh...?? ??"
scratch
Hihihihi..

DEWA banget.....

Pizz Laughing Laughing

Fitnah lebih kejam drpd m45turb4s1!!!!!!!!! lol! lol! lol!
Wah.. karena lo ngelakuin du2nya..
Berarti lo dosa kuadrat....

Wkwkwk

Pizz Laughing Laughing

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Suami Takut Istri di Akhirat   Tue May 06, 2008 6:56 pm

ada yah dosa kuadrat?? scratch
kirain cuma angka doank yang bisa di kuadratin... scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Suami Takut Istri di Akhirat   Today at 1:03 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Suami Takut Istri di Akhirat
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BJG Corner :: Bebas Bicara :: Cangkeman-
Navigasi: