BJG Corner

Forum kumpul buat IKOMers USD. Bebas Bicara apasaja. Dari hobi, film, cinta, politik, budaya, gosip etc. Buat kangen-kangenan juga boleh. Tapi harus sopan, lucu dan ga saru.... OK keep it real aja... (opo kuwi artine...)
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Edukasi yg baik dari Ayah kpd Anaknya!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dewabjg
Lumayan [C]
Lumayan [C]


Jumlah posting : 90
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Edukasi yg baik dari Ayah kpd Anaknya!   Sun Apr 27, 2008 9:18 am

Anak : Pak, Kenapa sih Making Love itu enak banget ?
Bapak : Wah, itu kayak sensasi seperti waktu kamu ngupil pake
jari kamu, nak.

Anak : Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, pak ?
Bapak : Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan
hidung kamu daripada jari kamu iya nggak ?

Anak : Terus, kenapa cewek benci banget kalo mereka diperkosa ?
Bapak : Ya, sama seperti kalo kamu dijalan ketemu orang asing,
terus orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake
jarinya dia ngeselin khan ?

Anak : Kenapa cewek nggak bisa/nggak mau gituan waktu mereka
lagi datang bulan?
Bapak : Kalo hidung kamu berdarah, kamu masih pengen terus ngupil ?

Anak : Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making
love ?
Bapak : Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan ?

Anak : Wahhh Bapak pinter banget deh .. hehe lol! lol!

_________________

Always BJG....Forever n Everlasting
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Edukasi yg baik dari Ayah kpd Anaknya!   Wed Apr 30, 2008 5:44 pm

dewabjg wrote:


Anak : Wahhh Bapak pinter banget deh .. hehe lol! lol!
Bapaknya si Dewa ya jelas pinter kalo masalah ginian...
Pouth... lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
dewabjg
Lumayan [C]
Lumayan [C]


Jumlah posting : 90
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Re: Edukasi yg baik dari Ayah kpd Anaknya!   Thu May 01, 2008 3:57 pm

SamuraiX wrote:
dewabjg wrote:


Anak : Wahhh Bapak pinter banget deh .. hehe lol! lol!
Bapaknya si Dewa ya jelas pinter kalo masalah ginian...
Pouth... lol!

SAPA DULU BABENYA.....DEWA GITU LOHHHH Laughing

_________________

Always BJG....Forever n Everlasting
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Edukasi yg baik dari Ayah kpd Anaknya!   Fri May 02, 2008 5:26 pm

dewabjg wrote:
SamuraiX wrote:
dewabjg wrote:


Anak : Wahhh Bapak pinter banget deh .. hehe lol! lol!
Bapaknya si Dewa ya jelas pinter kalo masalah ginian...
Pouth... lol!

SAPA DULU BABENYA.....DEWA GITU LOHHHH Laughing
ye...
babenya aja dewa mesum...
dewanya para kleng-ci2 mesum...
lol! lol! lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Edukasi yg baik dari Ayah kpd Anaknya!   Sat May 03, 2008 8:16 am

dewabjg wrote:
Anak : Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, pak ?
Bapak : Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan
hidung kamu daripada jari kamu iya nggak ?
Pantesan... Kok gw ga brasa apa-apa yah wktu itu...

Pizz scratch scratch

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dewabjg
Lumayan [C]
Lumayan [C]


Jumlah posting : 90
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Re: Edukasi yg baik dari Ayah kpd Anaknya!   Tue May 06, 2008 8:58 am

ktl_boyo wrote:
dewabjg wrote:
Anak : Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, pak ?
Bapak : Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan
hidung kamu daripada jari kamu iya nggak ?
Pantesan... Kok gw ga brasa apa-apa yah wktu itu...

Pizz scratch scratch

MAKANYA INDRA PERASANYA DITINGKATKAN!!!! flower

_________________

Always BJG....Forever n Everlasting
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Edukasi yg baik dari Ayah kpd Anaknya!   Tue May 06, 2008 3:28 pm

ktl_boyo wrote:
dewabjg wrote:
Anak : Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, pak ?
Bapak : Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan
hidung kamu daripada jari kamu iya nggak ?
Pantesan... Kok gw ga brasa apa-apa yah wktu itu...

Pizz scratch scratch
wah... kelaenan...
koq bisa segh?? scratch scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Edukasi yg baik dari Ayah kpd Anaknya!   Tue May 06, 2008 4:50 pm

SamuraiX wrote:
ktl_boyo wrote:
dewabjg wrote:
Anak : Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, pak ?
Bapak : Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan
hidung kamu daripada jari kamu iya nggak ?
Pantesan... Kok gw ga brasa apa-apa yah wktu itu...

Pizz scratch scratch
wah... kelaenan...
koq bisa segh?? scratch scratch
Wkwkwk
Waktu itu sih gue ngupil pake sarung tangan dobel....

wkwkwk

Pizz Cool Cool

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Edukasi yg baik dari Ayah kpd Anaknya!   Tue May 06, 2008 6:56 pm

pantes gak kerasa...
lol!

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
dewabjg
Lumayan [C]
Lumayan [C]


Jumlah posting : 90
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Re: Edukasi yg baik dari Ayah kpd Anaknya!   Tue May 06, 2008 8:37 pm

ktl_boyo wrote:
SamuraiX wrote:
ktl_boyo wrote:
dewabjg wrote:
Anak : Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, pak ?
Bapak : Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan
hidung kamu daripada jari kamu iya nggak ?
Pantesan... Kok gw ga brasa apa-apa yah wktu itu...

Pizz scratch scratch
wah... kelaenan...
koq bisa segh?? scratch scratch
Wkwkwk
Waktu itu sih gue ngupil pake sarung tangan dobel....

wkwkwk

Pizz Cool Cool


S3M3L3K3T3 NAN BR3K3L3 lol! lol! lol!

_________________

Always BJG....Forever n Everlasting
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Edukasi yg baik dari Ayah kpd Anaknya!   Wed May 07, 2008 4:50 pm

NGUPIL koq pake sarung tangan???
pake jari dunk... scratch scratch scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Edukasi yg baik dari Ayah kpd Anaknya!   Sat May 31, 2008 11:25 am

SamuraiX wrote:
NGUPIL koq pake sarung tangan???
pake jari dunk... scratch scratch scratch
Wah coba deh tanya ke mister mujib.. enak pke jari ato sarung tangan yah?
lol! lol!

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Edukasi yg baik dari Ayah kpd Anaknya!   Sat Jun 14, 2008 10:26 pm

ktl_boyo wrote:
SamuraiX wrote:
NGUPIL koq pake sarung tangan???
pake jari dunk... scratch scratch scratch
Wah coba deh tanya ke mister mujib.. enak pke jari ato sarung tangan yah?
lol! lol!
ommujib enak mana negh?? scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Edukasi yg baik dari Ayah kpd Anaknya!   Today at 5:11 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Edukasi yg baik dari Ayah kpd Anaknya!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BJG Corner :: Bebas Bicara :: Cangkeman-
Navigasi: