BJG Corner

Forum kumpul buat IKOMers USD. Bebas Bicara apasaja. Dari hobi, film, cinta, politik, budaya, gosip etc. Buat kangen-kangenan juga boleh. Tapi harus sopan, lucu dan ga saru.... OK keep it real aja... (opo kuwi artine...)
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Gue dah tau semuanya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dewabjg
Lumayan [C]
Lumayan [C]


Jumlah posting : 90
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Gue dah tau semuanya   Sun Mar 30, 2008 8:40 am

Ita baru masuk SMU, masa-masa pubernya bikin dia centil dan suka ngerjain orang. Kali ini dia dapet kata-kata baru buat ngerjain orang.
Hari pertama, dia nelepon temannya : "Rin, gue udah tau semuanya !"


"Hah.." Suara disana terdengar lemas."Ta, elu jangan bilang Indri kalo gue jalan sama cowoknya ya Ta. Gue ada voucher makan di HokBen, elu jangan bilang-bilang yah. Sori gue cuma bisa ngasih itu doang."


"Okelah, gue sih terima aja, lu kan temen gue."


Begitu telepon ditutup, Ita langsung teriak girang. "Wah oke juga nih, gue dapet voucher HokBen !! Coba gue praktekin lagi."


Kali ini Ita masuk kamar kakaknya dan langsung bicara pelan didekat kuping kakaknya yang lagi tiduran. "Den, gue udah tau semuanya. Ternyata gitu ya Den."


Deny langsung bangun, mengambil sebuah kunci dan berbisik pada Ita. "Ta, lu boleh pake mobil sebulan penuh plus gue kasih bensinnya. Tapi jangan bilang Papi kalo gue nge-gele yah !!!" "Beeres. "


Ita benar-benar girang, kali ini dia mencegat Papinya yang baru pulang kerja. "Pah,." Ita mengejar Papinya yang cuek bebek "Pah, Ita mau ngomong."


"Ada apa sih Ta ?!! Papa capek nih."


"Ita udah tau semuanya Pah..."


Mendadak Papanya celingukan, mengeluarkan HP dan menelepon seseorang "Ta, Credit Card kamu udah Papa aktifkan lagi. Tapi !!! Jangan pernah bilang Mama soal si Ijah."


Ita girang campur sebel. Ternyata Papanya menduakan Mama cuma demi pembantunya si Ijah. Ita langsung berlari tanpa sepatah katapun.
Diluar, Ita bertemu Pak Udi, sopirnya yang sudah belasan tahun bekerja dirumahnya. Ita mulai usil lagi.


Dia kesal juga, pasti dia tau soal si Ijah, tapi bungkam selama ini, gue kerjain juga nih, pikirnya.
"Pak !!!" Ita benar-benar membuat kaget sopirnya "Saya sudah tau semuanya."


Pak Udi terbengong, dan perlahan meneteskan airmata. Ita malah bingung.
"Ita !!! Peluklah Bapakmu ini Sayang. Akhirnya kau tahu juga Nak !"


*gubraaakkkk* lol!

_________________

Always BJG....Forever n Everlasting
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Gue dah tau semuanya   Mon Mar 31, 2008 10:00 am

A***it....

Eh dewa bjg.... gue dah tau semuanya....

Wkwkwk....

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NoFear
Cupu [D]
Cupu [D]


Jumlah posting : 64
Age : 33
Location : West Jakarta
Registration date : 12.11.07

PostSubyek: Re: Gue dah tau semuanya   Mon Mar 31, 2008 12:36 pm

wkwkwkw. . mampus

Egie. . . aku juga udah tau semuanya

_________________

http://pmkmelisiachristi.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Gue dah tau semuanya   Mon Mar 31, 2008 3:42 pm

NoFear wrote:
wkwkwkw. . mampus

Egie. . . aku juga udah tau semuanya

affraid affraid

Wah... no rek lo brapa Nda....


Shocked Shocked

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dewabjg
Lumayan [C]
Lumayan [C]


Jumlah posting : 90
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Re: Gue dah tau semuanya   Tue Apr 01, 2008 8:50 am

EQY AQ JUGA SDH TAU SEMUA RAHASIAMU!!!!!!!!!!!!!!!
SO BERTOBATLAH WAHAI MANUSIA Twisted Evil

_________________

Always BJG....Forever n Everlasting
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ktl_boyo
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 574
Location : root directory
Registration date : 16.10.07

PostSubyek: Re: Gue dah tau semuanya   Tue Apr 01, 2008 11:27 am

dewabjg wrote:
EQY AQ JUGA SDH TAU SEMUA RAHASIAMU!!!!!!!!!!!!!!!
SO BERTOBATLAH WAHAI MANUSIA Twisted Evil
Wa'... gw udah tau semuanya.... lebih dari yg lo pikir...

wkwkwk

_________________
Malem-malem lungo ning suroboyo
Paling kalem pancen ktl_boyo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SamuraiX
Outstanding [Cum Laude]
Outstanding [Cum Laude]


Jumlah posting : 684
Age : 33
Location : West Coast, Jakarta City
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: Gue dah tau semuanya   Sat Apr 05, 2008 6:15 am

kayaknya gua juga tau degh...
scratch

_________________
Amsal 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
Jadi anak gak boleh nakal, kalo nakal tak sobek-sobek
Goyang Terus Mang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gudangrental.com/chat/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Gue dah tau semuanya   Today at 1:04 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Gue dah tau semuanya
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BJG Corner :: Bebas Bicara :: Cangkeman-
Navigasi: